space
5 LEGENDA INDONESIA INI DIPREDIKSI BAKAL JADI HERO DI MOBILE LEGENDS
-
Rabu, 01 Aug 2018
Tahukah kalian bahwa karakter legenda asal Indonesia memiliki kekuatan yang tidak bisa diterima dengan akal sehat. Seperti yang kita ketahui legenda Bandung Bondowoso yang harus membuat seribu candi dan dua buah sumur dalam waktu semalam, demi terkabulnya impian Bandung Bondowoso melamar Roro Jongrang. Selain itu adalagi legenda Gunung Tangkuban Perahu yang berasal dari kisah Sangkuriang.

Lalu apa jadinya jika tokoh legenda Indonesia dijadikan hero Mobile Legends? Desas-desus yang terdengar, Indonesia sedang membuat kembali hero asal Indonesia. Tapi sayangnya belum dijelaskan hero apa yang akan dibuatnya. Sontak kita berpikir bahwa yang pasti hero tersebut sesuatu yang cukup terkenal di Indonesia, sesuatu yang berhubungan dengan legenda Indonesia.

Berikut kita sampaikan tokoh-tokoh legenda yang akan diprediksi menjadi hero Mobile Legends asal Indonesia.

Baca ini juga :
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Kesulitan Naik Rank? Ini Dia Hero-Hero Termantap Buat Push Rank di Mobile Legends!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
1. Nyi Roro Kidul
Nyi Roro Kidul adalah sesosok dewi legendari Indonesia yang cukup populer di Indonesia. Tokoh legenda ini dikenal sebagai Ratu Laut Selatan. Dan dalam mitologi Jawa, Nyi Roro Kidul mulanya merupakan seorang putri Kerajaan Sunda yang diusir ayahnya karena ulah ibu tirinya.

Nyi Roro Kidul dipercaya menjabat sebagai patih Kanjeng Ratu Kidul yang memimpin bala tentara makhluk halus di laut selatan.

Jika dilihat dari kisahnya, Nyi Roro Kidul akanya menjadi Hero Mage. Untuk pasifnya jika Nyi Roro Kidul berada di sungai, maka movement speed dan magic damage akan meningkat cukup besar. Untuk skill Ultimatenya sendiri memanggil arwah dari dasar laut, dan arwah tersebut dapat dikendalikan sesuai keinginan kita.

Leak
Leak menurut mitologi Bali adalah sesosok penyihir jahat. Le yang diartikan sebagai penyihir, sedangkan kata 'ak' berarti jahat. Biasanya Leak beraksi pada malam hari saja. Tidak sembarang orang yang dapat melihat sosok jahat ini, melainkan hanya dukun yang berilmu tinggi yang dapat melihatnya. Dan sebagian orang Bali mengatakan bahwa Leak hanya berlaku di Pulau Bali saja. Jika dirinya keluar dari Pulau Bali maka Leak akan mati.

Sama seperti Nyi Roro Kidul, Leak pastinya akan mengambil role Mage. Untuk pasifnya apabila Leak membunuh minion, maka dia akan mendapatkan HP dan Mana. Jika ia membunuh musuh, maka ia mendapatkan HP dan Mana yang lebih besar. Untuk ultimatenya sendiri Leak akan mengutuk 1 musuh. Apabila musuh tersebut berpindah tempat dari tempat semua, maka HP yang dimiliki akan berkurang seberapa jauh ia berpindah tempat.

BACA JUGA BERITA INI
close