space
7 REKOMENDASI GAME PC TERBAIK MINGGU INI
-
Kamis, 02 Aug 2018

Memasuki minggu baru, seperti biasa Kru KotGa akan memberikan kamu rekomendasi rilis game terbaru dan terbaik minggu ini. Cukup banyak game dari berbagai genre yang bermunculan untuk platform PC minggu ini, dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Jika kamu saat ini sedang mencari game PC terbaru yang paling menarik dan seru untuk dimainkan, tenang saja karena dalam artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum rekomendasi 7 game PC terbaik minggu ini. Penasaran? Yuk simak sama-sama.

1. Yakuza 0

Setelah memegang posisinya sebagai franchise eksklusif PlayStation, SEGA akhirnya berenca merilis beberapa game Yakuza ke platform PC. Tidak perlu menunggu waktu lama, para gamer sekarang sudah bisa membeli dan memainkan Yakuza 0 yang kebetulan baru saja dirilis kemarin. Hanya dalam kurun waktu kurang dari sehari, game ini sudah mendapatkan hampir ribuan review positif yang mengaku sangat puas dengan kualitasnya.

Bagi kamu yang masih asing dengan Yakuza, franchise ini menghadirkan gameplay action dan tema dari potret kehidupan para mafia di Jepang. Selain menawarkan jalan cerita yang fantastis dari sosok karakter Kazuma Kiryu, game ini juga hadir dengan segudang aktivitas yang sangat seru. Beberapa diantaranya mulai dari berkaraoke, memainkan arcade, bermain Tamia, mengikuti kontes menari, dan masih banyak ragam kegiatan tidak terduga lainnya yang pasti akan membuat kamu langsung jatuh cinta dengan game ini.

Baca ini juga :
» Banyak RPG Menarik! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» PC Kentang Minggir! Inilah Deretan Game PC dengan Ukuran Lebih dari 100GB
» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Deretan Game Eksklusif yang Sudah Bisa Dimainkan di Emulator PS3 - RPCS3!
» Maju Terus Pantang Mundur, Ini Dia Tips Pakai Si Bengis Axe Ala Rizpol
» SEGA Genesis Mini
» Cantik-Cantik Jago Nembak, 7 Youtuber Wanita Indonesia yang Ahli Main FPS!
» RPG atau Shooter! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

2. Ys: Memories of Celceta

Resmi dirilis secara eksklusif untuk PlayStation Vita pada tahun 2013 lalu, Ys: Memories of Celceta adalah sekuel dari Ys II yang menceritakan kisah perjalanan Adol Christin setelah dua tahun lamanya mengalami amnesia dan tersesat di kota bernama Casnan. Menariknya sendiri, game ini sebenarnya adalah versi remake dari dua seri Ys IV yang dulunya tidak dikerjakan oleh Falcom. Jadi Memories of Celceta hadir sebagai seri keempat yang bisa kamu anggap "canon" dan menawarkan jalan cerita baru dari kisah petualangan epik Adol.

Mekanisme gameplay dalam Ys: Memories of Celceta sendiri masih sama dengan seri sebelumnya, dimana hack and slash masih menjadi fokus utama. Walaupun banyak pemain lebih menyukai gameplay yang menonjolkan sisi aksi seperti ini dibandingkan turn-based battle, tapi semua seri Ys hadir dengan mekanisme permainan yang lebih menantang. Disini kamu harus memperhatikan penggunaan skill, memberikan support untuk party member, dan melancarkan serangan kombinasi untuk menundukkan musuh tanpa membahayakan nyawa. Sebagai fans setia Ys dan beberapa franchise JRPG fenomenal besutan Falcom, Kru KotGa sangat merekomendasikan kamu untuk memainkan game ini.


3. Nekopara Extra

Bagi kamu yang termasuk penggemar game berbasis Visual Novel, nama seri Nekopara pastinya sudah tidak asing lagi. Dikenal luas dari konten yang mengandung unsur dewasa, seri ini sebenarnya memiliki jalan cerita dan karakter yang menarik. Jika kamu termasuk salah satu pemain yang menyukai seri originalnya, mungkin minggu ini adalah saat terbaik untuk mencoba game terbarunya yang berjudul Nekopara Extra.

Game ini merupakan prekuel langsung dari Nekopara Vol. 1, dimana dua karakter utama Chocola dan Vanilla baru memulai hidup barunya di keluarga Minaduki. Dari sinilah kamu akan mengetahui jalannya kehidupan mereka sebelum menjadi maid di kafe La Soleil. Game ini juga sangat cocok untuk dimainkan fans pendatang baru yang penasaran dengan kualitasnya.

BACA JUGA BERITA INI
close