space
7 REKOMENDASI GAME PC TERBAIK MINGGU INI
-
Jumat, 31 Aug 2018

Memasuki minggu baru, seperti biasa ada beberapa rekomendasi rilis game PC terbaru dan terbaik minggu ini. Cukup banyak game dari berbagai genre yang bermunculan untuk platform PC minggu ini, dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Jika kamu saat ini sedang mencari game PC terbaru yang paling menarik dan seru untuk dimainkan, tenang saja karena dalam artikel special ini sudah ada rangkuman rekomendasi 7 game PC terbaik minggu ini. Penasaran? Yuk simak sama-sama.


1. Pro Evolution Soccer 2019

Maka sama seperti tren game olahraga yang selalu mendapat game baru tiap tahunnya, Konami belum lama ini kembali merilis seri terbaru Pro Evolution Soccer 2019. Perubahan terbesar kali ini bisa dilihat dari semakin sedikitnya lisensi resmi dari beberapa tim ternama. Tidak hanya itu, Konami bahkan juga tidak lagi menjalin kontrak dengan UEFA untuk menghadirkan mode kompetisi sepak bola bergengsi tersebut ke dalam gamenya.

Sangat disayangkan memang, namun terlepas dari kekurangan tersebut PES 2019 masih menawarkan gameplay sepak bola yang solid. Tidak banyak perubahan signifikan memang dari seri sebelumnya, namun ada beberapa fitur tambahan yang membuat pengalaman bermain menjadi lebih imersif sepeti versi terbaru Myclub hingga pengaturan skill individu tiap pemain yang kompleks. Semua itu juga belum ditambah dari kualitas grafis fantastis berkat implementasi Fox Engine.

Baca ini juga :
» Interview Eksklusif KONAMI Mengenai Hadirnya Yu-Gi-Oh! OCG English Edition for Asia
» EA Sports FC 24
» Kembali Jadi Pilot Mecha di Game Legendaris PS1!
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

2. Shenmue 1 & 2

Mungkin sebagian besar gamer dari era konsol next-gen masih belum mengenal franchise ini. Tapi bagi gamer veteran, Shenmue adalah franchise game action-adventure terbaik karya Yu Suzuki yang pernah dirilis di platform Dreamcast dan Xbox. Usianya memang sudah cukup tua, tapi pesona dan kualitas tiap game Shenmue tidak pernah dilupakan hingga saat ini. Salah satu alasan juga kenapa SEGA mau merilisnya kembali dalam versi HD Remaster, sekaligus memenuhi keinginan terpendam dari para fans selama bertahun-tahun.

Resmi dirilis di Steam beberapa waktu lalu, versi remasternya ini menawarkan peningkatan grafis signifikan, opsi kualitas grafis untuk PC, pilihan skema kontrol bergaya klasik atau modern, resolusi tinggi dan penuh detail, serta rilis dalam versi digital dan fisik untuk semua platform. Kedua game ini juga menawarkan fitur dual audio berbahasa Inggris dan Jepang, jadi tidak ada lagi keluhan mengenai versi dub maupun sub yang seringkali diungkit.


3. Naruto to Boruto: Shinobi Striker

Setelah rilis seri penutup Ulimate Ninja Storm 4, siapa sangka jika Bandai Namco tahun ini kembali merilis game fighting adaptasi Naruto yang terbaru. Diberi nama Naruto to Boruto: Shinobi Striker, game besutan developer Soleil Ltd. tersebut mengusung konsep gameplay fighting arena dengan konsep map yang lebih ekspansif. Selain dapat melakukan manuver dengan lebih bebas, pemain juga bisa membuat karakter ninja impiannya sendiri yang memiliki ragam jenis jutsu khusus.

Game ini sebenarnya lebih berfokus pada mode co-op dibandingkan single player, jadi mengajak teman untuk bergabung dalam skuat dan menantang pemain lain dari seluruh penjuru dunia adalah pengalaman terbaik yang bisa didapat. Walaupun masih baru dirilis hari ini, Naruto to Boruto: Shinobi Striker sudah mendapatkan review positif dari banyak gamer yang sudah memainkannya di Steam.

BACA JUGA BERITA INI
close