space
THE NUN
MOVIES
Jumat, 07 Sep 2018

Semenjak pihak Warner Bros mengumumkan proyek spin-off dari karakter biarawati iblis di The Conjuring 2 ini pada bulan Juni 2016 silam, tak pelak banyak dari kita yang langsung tidak sabaran binti cepat-cepat untuk temu kangen lagi dengan si tante Valak (Bonnie Aarons).

Wajarlah. Pasalnya selain memiliki tampilan wajah menyeramkan yang super ikonik, tentunya kita masih super penasaran dengan latar belakang dirinya. The Conjuring 2 memang telah memberikan backstory terkait sosoknya. Tapi tetap saja baru di atas permukaan alias belum dalam dan detail.

Baca ini juga :
» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
» The Dark Pictures: House of Ashes
» Far Cry 6
» Ghost of Tsushima: Director's Cut

Spesifiknya, sekuel tersebut tidak memberitahukan kita siapa dan bagaimana Valak yang sesungguhnya. Dengan alasan-alasan ini, maka sekali lagi tak heran apabila kita merasa excited banget ketika akhirnya The Nun melakukan premier nya di seluruh bioskop Indonesia 5 September 2018 kemarin.

Namun, apakah The Nun sukses menjawab pertanyaan tersebut? Apakah The Nun sama seram atau bahkan lebih seram dari film-film Conjuring sebelumnya? Dan yang lebih penting, apakah film ini menyambungkan ke film Conjuring Universe lainnya dengan sangat baik? Yuk kita simak ulasannya.
BACA JUGA BERITA INI
close