space
SHINNAZUKI
-
Jumat, 14 Sep 2018

Genre mobile JRPG yang diperkenalkan oleh beberapa mobile game Jepang perlahan semakin naik ke permukaan dengan hadirnya berbagai game yang kini menghadirkan mekanisme serupa. Tak main-main, beberapa game juga berkolaborasi dengan berbagai franchise anime untuk menarik pemain baru.

Menghadirkan mekanisme gameplay JRPG yang kental, karakter-karakter moe dan fitur lainnya, apakah ShinNaZuki cocok menjadi pilihan game untuk para gamer pecinta anime? Yuk, simak reviewnya!

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
Story ala JRPG, lengkap dengan elemen fantasi

ShinNaZuki menceritakan tentang kisah dunia yang telah ditinggalkan oleh para dewa-dewanya setelah sang dewa menanam pohon suci bernama Divine Tree. Kamu berperan sebagai Shilo, seorang pemuda dengan pedang suci untuk menyelamatkan dunia bersama Riyas, gadis yang ia temui di sebuah kota saat penyerangan berlangsung.

Tentunya, JRPG takkan lengkap tanpa karakter dengan voice acting yang mumpuni. Dalam ShinNaZuki, hampir seluruh karakter penting dalam story ShinNaZuki memiliki voice acting yang diperankan oleh pengisi suara terkenal di Jepang, seperti contohnya Kana Hanazawa, Saori Hayami, Fukuen Misato, dan beberapa lainnya.

Bermacam-macam Role untuk dimasukkan dalam tim

Layaknya game bergaya anime lainnya, kamu diwajibkan mengumpulkan karakter-karakter yang disebut 'Role' dalam ShinNaZuki. Role ini akan kembali menjadi 5 klasifikasi lainnya, seperti Warrior (Merah), Archer (Hijau), Assassin (Kuning), Mage (Biru), dan Minister (Putih). Setiap role memiliki kelemahan masing-masing, kecuali Minister yang tak memiliki kelebihan ataupun kekurangan.

Jika kamu belum mendapatkan role SSR sama sekali, jangan khawatir karena karakter R pun dapat kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan support ataupun defense karena sistem pertarungan yang mementingkan taktik diatas segalanya. Jadi, tak perlu khawatir terdapat gap kekuatan yang sangat jauh asal kamu rajin menaikkan level.

BACA JUGA BERITA INI
close