space
THE PREDATOR
MOVIES
Sabtu, 15 Sep 2018

Entah mengapa Kotakers. Semenjak mendengar kabar bahwa sutradara sekaligus aktor Shane Black (Kiss Kiss Bang Bang), akan memproduksi sekaligus menyutradarai sekuel franchise Predator ini beberapa tahun lalu, Kru KotGa tidak terlalu bersemangat untuk menyambutnya.

Terlebih ketika melihat kumpulan pemainnya yang selain beberapa kurang familiar, juga terdapat sosok yang biasa tampil di genre komedi (baca: Keegan-Michael Kay). Tapi walau demikian, Kru KotGa mencoba untuk tetap berpikir positif. Siapa tahu akan memberikan kejutan yang sangat baik bukan?

Baca ini juga :
» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
» The Dark Pictures: House of Ashes
» Far Cry 6
» Ghost of Tsushima: Director's Cut

Keyakinan positif ini semakin menguat ketika mengingat fakta bahwa Black dulu pernah tampil di film Predator orisinil (1987) memerankan karakter bernama Rick Hawkins. Jadi ya. Mana mungkin Black akan mengacaukan franchise legendaris yang dibintanginya ini bukan?

Tapi seperti kata pepatah, terkadang firasat memang jauh lebih kuat tingkat kevalidan-nya ketimbang logika. Alias, semestinya Kru KotGa menuruti saja firasat awal dan tidak perlu lelah-lelah ke bioskop untuk menyaksikan film ini.
BACA JUGA BERITA INI
close