space
7 REKOMENDASI GAME PC TERBAIK MINGGU INI
-
Kamis, 27 Sep 2018

Memasuki minggu baru, seperti biasa ada beberapa rekomendasi rilis game PC terbaru dan terbaik minggu ini. Cukup banyak game dari berbagai genre yang bermunculan untuk platform PC minggu ini, dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Jika kamu saat ini sedang mencari game PC terbaru yang paling menarik dan seru untuk dimainkan, tenang saja karena dalam artikel special ini sudah ada rangkuman rekomendasi 7 game PC terbaik minggu ini. Penasaran? Yuk simak sama-sama.


1. Valkyria Chronicles 4

Hadir sebagai sekuel terbaru dari franchise JRPG andalan SEGA, Valkyria Chronicles 4 kembali mengusung konsep yang sama dengan seri klasiknya. Mulai dari gameplay tactical BLiTZ yang kompleks hingga pendekatan visual hand-drawn menawan, game ini dikembangkan khusus untuk banyak fans veteran yang sangat takjub dengan kualitas seri pertamanya.

Mengambil latar tahun 1935 EC tepatnya pada event yang sama dengan seri original Valkyria Chronicles, kamu akan dibawa dalam konflik perang besar antara Atlantic Federation dan Autocratic Eastern Imperial Alliance yang terjadi di daratan Eropa. Pihak Federation sendiri mengalami kesulitan akan kekuatan tempur yang sangat kuat dari Imperial. Kisah perang yang penuh pengorbanan dan drama ini akan merangkum kisah dari komandan Claude Wallace dan teman masa kecilnya dari Squad E, dalam mengikuti operasi yang sulit untuk menghadapi Imperial dan Valkyria yang tangguh dan mengancam.

Baca ini juga :
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Megaman 11
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» [SPECIAL] Hero Support Underrated yang Punya Potensi Terpendam
» Siap Khilaf, Inilah 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» Banyak Game Buat Wibu, Inilah 10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini
» Antriannya Paling Rame! Inilah 7 Game Paling Laris di Tokyo Game Show 2018
» [Diary Kru KotGa] Nyobain Main Ding-dong di Akihabara, Banyak yang Seru!

2. Immortal: Unchained

Dikembangkan oleh Toadman Interactive yang belum lama memasuki industri game, Immortal: Unchained adalah game action RPG yang menawarkan gameplay menantang dan tingkat kesulitan tinggi. Pendekatan konsepnya memang sama dengan seri Dark Souls, tapi game ini masih tetap memiliki keunikan tersendiri dari sistem gameplay yang berfokus pada pertarungan melle brutal dan gunplay yang seru.

Mengambil latar dunia futuristik yang berbahaya, dalam game ini kamu berperan sebagai Ultimate Weapon yang sudah dikurung selama satu millenia oleh pihak yang takut akan kekuatanmu. Dari sinilah petualanganmu yang sesungguhnya dimulai, dimana untuk membangkitkan potensi kekuatan yang sesungguhnya, kamu harus berhadapan dengan banyak sekali musuh berbahaya dan boss legendaris.


3. Life is Strange 2

Memulai debutnya pertama kali pada tahun 2015 lalu, Life is Strange adalah proyek kolaborasi antara DONTNOD dan Square Enix yang berakhir sangat mengejutkan. Game ini telah berhasil membuktikan daya tarik dari konten single player yang sudah lama dirindukan, dimana jalan cerita menjadi fokus utama yang sulit tergantikan. Berkat kesuksesan seri pertamanya, pihak developer kemudian resmi mengumumkan sekuelnya tahun lalu dan kali ini para gamer sudah bisa mencicipi episode pertamanya yang baru saja dirilis.

Tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya, Life is Strange 2 masih menjadikan hubungan emosional antara dua karakter sebagai fokus utamanya. Menceritakan kisah kakak beradik Sean dan Daniel Diaz yang berusaha kabur dari rumah karena suatu insiden, game ini akan membawamu dalam petualangan penuh kejutan yang harus dihadapi keduanya yang ingin menuju Meksiko. Jalan yang ditempuh tidaklah mudah, apalagi ada juga misteri kekuatan supernatural yang harus mereka hadapi bersama.

BACA JUGA BERITA INI
close