space
10 REKOMENDASI GAME ANDROID MINGGU INI
-
Kamis, 27 Sep 2018

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Fantasy Earth Genesis



Kamu tidak perlu ragu lagi dengan kualitas game tersebut, karena Fantasy Earth Genesis ini dikembangkan oleh Asobimo yang terkenal akan mobile MMORPG besutannya. Fantasy Earth Genesis akan menghadirkan pertarungan 50 vs 50 antar pemain dalam satu map yang sama secara real-time.

Para pemain awalnya akan memiliki satu dari tiga bangsa yang tersedia. Pertarungan 50 vs 50 tersebut akan memperebutkan suatu wilayah tertentu. Untuk bertahan dan menyerang, tidak hanya mengandalkan karakter saja, akan ada tower hingga pet penyerang. Tentu saja strategi tiap bangsa juga akan menentukan hasil pertandingan.

Download di: QooApp.

2. TOKYO GHOUL [:re birth]



Bagi kamu para pecinta anime, pastinya sudah tahu dong kalau manga Tokyo Ghoul telah berakhir dan anime-nya saat ini sudah berlangsung sampai dengan season ketiga. Tidak sampai disitu, sepertinya Bandai Namco ingin memaksimalkan potensi dari franchise Tokyo Ghoul dengan merilis adaptasi game di lebih banyak platform, termasuk mobile.

TOKYO GHOUL [:re birth] memiliki lebih dari 100 karakter yang bisa kamu koleksi, termasuk diantaranya Ken Kaneki, Kisho Arima, serta Haise Sasaki dan juga Quinx. Game tersebut memiliki genre Turn-based RPG yang tentunya akan menuntut pemain untuk mengatur tim sebaik mungkin. Totalnya ada 6 karakter yang bisa di bawa, 3 di depan dan 3 di belakang. Untuk memenangkan pertarungan, pemain harus jago mengatur combo yang tepat. Download di: Google Play.

3. Monster Hunter Stories



Pertama kali dirilis untuk Nintendo 3DS pada tahun 2016 lalu, Monster Hunter Stories sudah mendapatkan banyak respon positif dari konsep menarik yang diusungnya. Versi mobilelnya ini menghadirkan kualitas grafis resolusi tinggi, tampilan UI yang lebih disempurnakan, fitur auto-save, serta semua konten lain dari versi originalnya.

Berbeda dari kebanyakan game Monster Hunter lainnya, Monster Hunter Stories menghadirkan gameplay dengan sistem turn based battle, dimana kamu bisa menggunakan serangkaian teknik berburu dan menangkap monster untuk dijadikan rekan. Kamu juga bisa menetaskan telur monster dan mendapatkan akses skill yang lebih beragam dari tiap jenisnya. Dan seperti judulnya, game ini juga menghadirkan jalan cerita menarik untuk disimak.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» ZenFone Max Pro M2
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Bikin HP Kentang Meleduk? Ini 8 Game Mobile dengan Grafis Fantastis Layaknya Game Konsol
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Anti Kantong Jebol! Rakit PC Gaming 3 Jutaan Bisa Main Game Kekinian
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
4. Arena of Valor



Popularitas Arena of Valor atau AOV sebagai salah satu MOBA terpopuler di perangkat mobile memang tidak bisa dipungkiri. Selain memiliki basis pemain yang sangat aktif, game ini juga menawarkan pengalaman bermain MOBA yang lebih praktis dan seru untuk menggaet pasar kasual. Untuk menjangkau lebih banyak pemain pendatang baru, pihak Tencent Games belum lama ini akhirnya resmi merilis Arena of Valor di konsol Nintendo Switch.

Pada Arena of Valor, pemain akan dibagi menjadi dua tim yang mana setiap tim terdiri dari lima anggota (bisa dengan pemain lain maupun bot atau AI) dalam mode 5v5. Namun, selain mode 5v5, kamu juga bisa memilih mode pertempuran 1v1 atau 3v3. Pertempuran akan berlangsung dalam map yang terdiri dari tiga jalur, yaitu atas, tengah dan bawah yang mana setiap jalur akan dijaga oleh beberapa tower (menara pertahanan). Nah, pemenang dalam di game ini adalah tim yang berhasil menghancurkan markas musuh lebih dulu.

Download di: Google Play.

5. Contra: Return



Siapa sih yang tidak tahu game legendaris Contra? Game Arcade Action yang pertama kali dirilis untuk permainan dingdong pada tahun 1987, dan masuk ke NES (Nintendo Entertainment System) pada tahun 1988. Game Action Shooter 2D ini sangat legendaris Kotakers, sehingga Tencent dan Garena telah merilis game Mobile untuk Contra yang berjudul Contra: Return di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Contra: Return, menampilkan visual 3D yang keren. Sedikit diperbaharui tetapi tidak menghilangkan esensi dan jiwa dari game Contra yang terdahulu. Hal yang menarik adalah, adanya tambahan elemen RPG di dalamnya, seperti leveling dan beberapa senjata yang bisa diganti-ganti seperti layaknya game Mobile Action RPG yang banyak beredar belakangan ini. Setiap karakter memiliki kemampuan unik masing-masing pada saat bertarung. Download di: Google Play.

BACA JUGA BERITA INI
close