space
[SPECIAL] JAGO DI MOBA SEBELAH? COBA DULU MOBA INI SEBELUM NGAKU JAGO
-
Senin, 01 Oct 2018
Multiplayer Online Battle Arena, atau MOBA, adalah salah satu dari beberapa genre permainan paling rumit yang bisa hadir dalam hidup kita. Mempelajari ratusan hero, ribuan skill, dan item, hanya dengan satu match saja adalah hal yang sangat mustahil. Pemain yang mengharapkan mencapai tingkat kesuksesan harus terjun ke dalam permainan dan belajar sebanyak mungkin. Beberapa game MOBA memang layak untuk dimainkan, jadi kalian tidak akan rugi jika banyak berinvestasi untuk game tersebut.

Sekarang Kru KotGa tidak akan membahas tips ini itu. Karena memang artikel ini dikhususkan untuk pemain expert, yang sudah mempunyai segudang pengalaman bermain MOBA. Pernahkah kalian merasa muak dan mulai bosan dengan game MOBA yang kalian mainkan? Atau merasa ingin pindah game tapi takut, karena tidak ingin pindah ke game yang sepi dan tidak punya masa depan? Well... Kru KotGa akan menyarankan satu game MOBA untuk mobile, yang masa depannya tidak perlu dipertanyakan lagi.

Baca ini juga :
» Tips Kejar Level Dengan Cepat Di Dragon Nest M!
» [SPECIAL] Grakk vs Franco, Sama-Sama Tukang Hook, Siapa yang Paling GG?
» 8 Adaptasi Game Mobile dari Anime yang Wajib Wibu Mainkan!
» [Diary Kru KotGa] Main Game di Layar 144Hz Auto Pro?
» [GUIDE] In-Depth Guide Arena of Valor, Flash The Fastest Man Alive
» [SPECIAL] Kejutan yang Perlu Gamer Ketahui Seputar Update PUBG MOBILE 0.8.5
» [SPECIAL] Alasan Wajib Coba MOBA Berkualitas Tinggi dengan Citarasa Esports Sesungguhnya
» [SPECIAL] Hero Support Underrated yang Punya Potensi Terpendam
Arena of Valor

MOBA yang satu ini sekilas tidak berbeda dengan MOBA lainnya. Tapi kalau kalian memang sangat mengerti dan pernah bermain hampir semua MOBA yang ada khususnya versi PC dan Mobile. Pasti kalian menyadari ada yang berbeda, seperti 2 game MOBA raksaksa di PC, yaitu DOTA 2 dan LoL. Kedua MOBA ini memiliki mekanik permainan keseluruhan yang sangat berbeda, sama dengan Arena of Valor dan MOBA Mobile lainnya. Menurut Kru KotGa sendiri, AoV lebih mirip dengan LoL untuk mekanik permainannya, sedangkan game MOBA mobile lain, pada umumnya memiliki mekanik yang sejenis dan hanya menawarkan mekanik permainan yang mudah untuk pengguna mobile saja.

Tidak ingin memanjakan pemain dengan mekanik yang mudah, Arena of Valor memanjakan pemainnya dengan tawaran grafis yang sangat bagus. Arena of Valor juga terbukti terpilih menjadi salah satu game MOBA yang hadir di ajang olahraga bergengsi Asian Games, Asian Games juga hanya memperlihatkan permainan yang memiliki tingkat keadilan rata, karena memang pertandingan Esports harus menekankan permainan adil agar permainan kompetitif bisa dinikmati penonton tanpa adanya berat tangan sebelah.

BACA JUGA BERITA INI
close