space
JADWAL RILIS GAME: OKTOBER 2018
-
Selasa, 02 Oct 2018


Sekarang sudah memasuki bulan Oktober, sejak bulan Agustus kemarin, sepertinya para developer dan publisher raksasa sudah mulai gencar merilis berbagai game terbarunya. Pada bulan Oktober ini, sangat banyak game menarik yang kemungkinan besar sudah diantisipasi oleh para gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Apalagi, ada satu judul game eksklusif konsol yang telah dinantikan banget kehadirannya.

Selain itu, game-game yang akan kru KotGa sebutkan pada artikel ini layak untuk kamu pertimbangkan masuk ke dalam library. Lantas apa saja game yang akan dirilis di bulan Oktober 2018? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.2
» Sambut Sumpah Pemuda, Inilah Game Pemersatu Bangsa Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
Forza Horizon 4



  • Xbox One, PC - 2 Oktober

Bersama Playground Games, Microsoft telah melakukan berbagai terobosan terbaru pada seri teranyarnya ini. Forza Horizon 4 memiliki konsep Open-World dengan latar belakang di United Kingdom. Para pemain bisa bertemu satu sama lain ketika sedang ada event tertentu dan bisa menggunakan fitur chatting.

Selain itu ada satu fitur yang cukup menarik, Forza Horizon 4 juga akan menyuguhkan cuaca yang bisa berubah, hingga musim yang terus berganti sesuai dengan dunia nyata. Sejauh ini, Microsoft mengatakan bahwa sudah dipastikan akan ada 450 mobil yang akan hadir. Jumlah mobil tersebut, kemungkinan akan bertambah kedepannya.

Mega Man 11



  • PC, PlayStation 4, Xbox One, Switch - 2 Oktober

Pertama kali diumumkan pada Desember 2017 lalu, Mega Man 11 telah menjadi bukti Capcom untuk membawa kembali franchise klasik yang terakhir kali dirilis pada 2010 silam. Untungnya, seri terbaru Mega Man ini telah mendapatkan respon yang cukup positif dari para gamer dan fans itu sendiri.

Mega Man 11 akan hadir dengan berbagai pembaruan serta beberapa mode baru yang ditawarkan. Seperti mode Time Attack yang akan membawa Mega Man ke dalam stage Robot Master klasik hinga mode lain bernama Balloon Attack yang tidak kalah menantang.

Assassin's Creed Odyssey



  • PC, PlayStation 4, Xbox One - 5 Oktober

Meski dibilang mirip dengan Assassin's Creed Origins, Ubisoft akhirnya sukses membuktikan kalau seri terbaru Assassin's Creed Odyssey dapat menghadirkan ragam konten yang jauh berbeda dari prediksi sejak diperlihatkan dengan gamblang di E3 2018. Salah satu perombakan yang dimilikinya dari sisi jalan cerita yang dimilikinya.

Assassin's Creed Odyssey akan mengambil latar belakang kota Yunani ketika era kerajaan Roman. Jika beberapa game Assassin's Creed sebelumnya mengususng konsep semi RPG dimana para pemain hanya bisa menjalankan cerita yang sudah diberikan oleh Ubisoft tanpa beberapa pilihan. Namun, pada seri terbaru akhirnya para gamer akan disuguhkan pilihan dialog dimana hal tersebut akan menentukan akhir jalan ceritanya. Ubisoft sendiri mengklaim bahwa jalan cerita yang ditawarkan akan lebih emosional dibanding seri-seri sebelumnya.

BACA JUGA BERITA INI
close