space
BANYAK GAME BUAT WIBU, INILAH 10 REKOMENDASI GAME ANDROID MINGGU INI
-
Kamis, 04 Oct 2018
6. Fantasy Earth Genesis



Kamu tidak perlu ragu lagi dengan kualitas game tersebut, karena Fantasy Earth Genesis ini dikembangkan oleh Asobimo yang terkenal akan mobile MMORPG besutannya. Fantasy Earth Genesis akan menghadirkan pertarungan 50 vs 50 antar pemain dalam satu map yang sama secara real-time.

Para pemain awalnya akan memiliki satu dari tiga bangsa yang tersedia. Pertarungan 50 vs 50 tersebut akan memperebutkan suatu wilayah tertentu. Untuk bertahan dan menyerang, tidak hanya mengandalkan karakter saja, akan ada tower hingga pet penyerang. Tentu saja strategi tiap bangsa juga akan menentukan hasil pertandingan.

Download di: QooApp.

7. Talion



Bukan cuma untuk perangkat konsol dan PC saja yang memiliki berbagai game dengan grafis fantastis. Terus maju dan berkembang, game mobile kebanyakan saat ini sudah mengusung grafis yang cukup fantastis. Beberapa developer juga sudah menggabungkan elemen MMORPG dengan konsep open-world yang mengusung grafis fantastis.

Pada Talion, pemain akan masuk ke dalam dunia open world dan menjalankan misi skala besar dengan sudut kamera 360 derajat yang menghasilkan gerakan dinamis saat bertarung. Pemain juga bisa bekerjasama dengan pemain lainnya yang di temui di dalam game dengan open world co-op. Pemain bisa memilih dari tiga karakter yang diracang dengan baik dan mengubah penampilan karakter tersebut dengan pilihan fitur kustomisasi yang sangat banyak pada berbagai detil di wajah dan tubuhnya.

Download di: Google Play.

8. SoulWorker Mobile

SoulWorker awalnya hanya dirilis untuk PC saja. Namun, developer asal china - Adwo telah membawa SoulWorker ke perangkat mobile dengan lisensi resmi. Setelah cukup sukses dengan beberapa kali mengadakan tahap beta. Hari ini akhirnya sang developer telah resmi merilis SoulWorker Mobile dengan nama The Soul Keeper: Awakening.

Untuk versi mobile ini, tidak ada perubahan yang mencolok. Palingan, hanya kontrolnya saja yang disesuaikan untuk perangkat mobile. Beberapa class yang dimilikinya juga sama seperti versi PC. Hanya saja, kru KotGa sangat menyangkan kalau versi mobile ini memiliki sistem VIP yang memberi kesan pay-to-win.

Download di: APKFollow.

Baca ini juga :
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Tips Kejar Level Dengan Cepat Di Dragon Nest M!
» [SPECIAL] Grakk vs Franco, Sama-Sama Tukang Hook, Siapa yang Paling GG?
» 8 Adaptasi Game Mobile dari Anime yang Wajib Wibu Mainkan!
» [GUIDE] In-Depth Guide Arena of Valor, Flash The Fastest Man Alive
» [SPECIAL] Kejutan yang Perlu Gamer Ketahui Seputar Update PUBG MOBILE 0.8.5
» [SPECIAL] Alasan Wajib Coba MOBA Berkualitas Tinggi dengan Citarasa Esports Sesungguhnya
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
9. Aura Kingdom R



Aura Kingdom merupakan MMORPG yang cukup populer di PC beberapa waktu silam. Namun, dengan seiring perkembangnya zaman dan sudah banyak MMORPG sejenis yang apalagi juga dirilis di perangkat mobile yang cukup praktis, cukup banyak yang meningkalkan. Meski Aura Kingdom Mobile sudah dirilis secara globa, tapi cukup banyak yang dikecewakan dengan konsep dungeon-based yang ditawarkannya.

Konsep MMORPG yang ditawarkannya sama seperti versi PC. Tidak hanya sekedar mengadopsi konsep yang sama seperti versi PC, mereka juga akan menambahkan Eidolons baru di Aura Kingdom R, seperti Du Fu, Li Bai, Heibai Wuchang, serta karakter ikonik lainnya yang ada di film Journey to the West. Menariknya, setiap karakter akan diisi oleh pengisi suara ternama asal Jepang lho Kotakers.

Download di: QooApp.

10. The King of Fighters All Star



Kabar gembira bagi kalian pecinta The King of Fighter, karena Netmarble belum lama ini telah resmi merilis RPG The King of Fighters All Star untuk pengguna iOS dan Android.

The King of Fighters All Star adalah game mobile action RPG yang cukup mudah memainkannya. Game ini menampilkan skill yang cepat dan aksi combo menarik dari seri The King of Fighters. Fighters dari seri sebelumnya akan hadir, yaitu dari The King of Fighters '94 hingga The King of Fighters Xlll. Kalian tidak akan melihat perbedaan dari fighter-fighter tersebut.

Download di: QooApp.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close