space
[SPECIAL] BOSEN 8 BIT? COBAIN MOBA FULL HD ARENA OF VALOR
-
Jumat, 05 Oct 2018
Multiplayer Online Battle Arena, atau MOBA, adalah salah satu dari beberapa genre permainan paling rumit yang bisa hadir dalam hidup kita. Mempelajari ratusan hero, ribuan skill, dan item, hanya dengan satu match saja adalah hal yang sangat mustahil. Pemain yang mengharapkan mencapai tingkat kesuksesan harus terjun ke dalam permainan dan belajar sebanyak mungkin. Beberapa game MOBA memang layak untuk dimainkan, jadi kalian tidak akan rugi jika banyak berinvestasi untuk game tersebut.

Mengingat banyaknya jenis game sekarang ini, sebagai konsumen gamer juga tidak asal memainkan semua game yang ditawarkan di pasar. Beberapa gamer lebih berfokus pada genre yang memang ditekuninya, selain genre ada juga gamer-gamer lain yang ingin menikmati hal-hal lain, misalkan story dan grafis.

Baca ini juga :
» 5 Event Kolaborasi Paling Gokil di Game Mobile
» [SPECIAL] In-Depth Guide Chaos Knight, Kembali Berjayanya Strength Core DOTA 2
» [SPECIAL] Tips Pintar! Solo Chicken Dinner PUBG MOBILE Bukanlah Mimpi Lagi
» Penuh Keseruan, Inilah Alasan Kenapa Kamu Wajib Memainkan Mobile Royale
» [SPECIAL] Tingkatan Kesulitan Assault Rifle di PUBG MOBILE
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» [SPECIAL] DOTA 2, Meta Tempo Offlaner Kembali Lagi Menjadi Meta?
» [SPECIAL] Tips Kejar Target Rank PUBG MOBILE di Season Baru
Para gamer yang mencari game dengan grafis kualitas baik, biasanya karena menginginkan untuk lebih menikmati game tersebut dalam jangka panjang. Sedangkan gamer yang memang lebih berfokus pada story, lebih peduli dengan jalan cerita dari game itu sendiri. Game-game kompetittif yang dimainak berulang-ulang dan sifatnya repetitif, lebih asik jika dimainkan dengan grafis yang bagus dan memanjakan mata. Seperti Arena of Valor misalnya. Karena platform mobile dan MOBA memang menjadi trend gamer masa kini, memilih Arena of Valor sebagai game MOBA Mobile pilihan, adalah pilihan yang cerdas. Selain menawarkan grafis yang bagus, AoV juga mengusung permainan yang fair.

AoV menawarkan grafis yang sangat jernih dan bisa menyaingi game MOBA kelas atas di platform PC. Kualitas grafis yang tinggi memang sebenarnya dibutuhkan para player, apalagi jika memainkan game dengan waktu yang cukup lama. Bermain game dengan kualitas grafis yang buruk, tidak hanya kurang sedap dipandang tapi juga membuat kita lebih mudah pusing karenanya.

BACA JUGA BERITA INI
close