space
[SPECIAL] HERO SUPPORT UNDERRATED YANG PUNYA POTENSI TERPENDAM
-
Rabu, 10 Oct 2018
Shadow Demon

Shadow Demon bukanlah support yang buruk, tapi hero ini memerlukan keterampilan yang tinggi. Shadow Demon memiliki tingkat kemenangan lebih dari 50% untuk pangkat Divine dan lebih tinggi.

Shadow Demon adalah hero yang bisa mebantu timnya menghasilkan damage yang lebih tinggi, tapi memerlukan latihan dan pengetahuan yang mendalam seputar hero dan musuh-musuhnya untuk mengeluarkan potensi terbesar dari hero ini.

Pemilihan skill Shadow Demon di level 1 sangatlah krusial, jika kalian satu lane dengan hero yang memilki potensi kill besar, meningkatkan Disruption terlebih dahulu adalah setup yang paling bagus. Tapi jika kekurangan damage dan ingin menguasai lane lebih awal, Shadow Poison adalah pilihan terbaik.

Shadow Poison adalah kemampuan yang memerlukan skill kalkulasi yang baik, kemampuan ini sakit setelah menyentuh level 2. Selain itu, jika kalian meningkatkan skill ini di level 1, selalu pertimbangkan mengeluarkan skill ini diluar area Magic Stick, karena percuma saja jika mengeluarkannya secara terang-terangan dan mengisi Magic Stick musuh.

Soul Catcher adalah kunci kemampuan hero ini. Dengan build 4-0-4-1 kalian bisa mengeluarkan potensi terbesar Soul Catcher dengan cepat. Ditemani dengan tim yang memiliki kemampuan burst, rasanya tidak mungkin musuh bisa lolos dari kombinasi skill ini.

Terakhir adalah Demonic Purge, yang memiliki kemampuam dispel buff tapi jarang digunakan di kancah pub. Skill ini sangat berguna untuk melawan hero-hero yang menggunakan buff untuk escape, seperti Pugna, Necro, Windranger dan masih banyak lagi.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
Ancient Apparation

Hero ini memiliki tingkat kemenangan 50% di meta game 5k, tapi kedudukannya masih kurang populer. Ancient Apparition tampak seperti Spectre dalam banyak hal. Meskipun tidak memiliki akses ke nukes yang mudah digunakan, ia memiliki kemampuan untuk kembali ke permainan dengan impact besar saat mencapai level 6. Ice Blast memberikan damage yang sangat besar dan bekerja sangat baik bahkan melawan hero-hero tank.

Penyebab utama hero ini kurang diminati di pubg adalah kondisi laning awal, tidak seperti profesional player yang mengembangkan build skill untuk tahap laning. Karena sulit memenangkan lane, beberapa pemain memilih untuk memaksimalkan Cold Feet terlebih dahulu, bukan untuk membunuh, tapi ditujukan untuk memenangkan tahap laning. Dengan total damage yang bisa mencapai 360 dan efek disable yang memaksakan musuh untuk mundur sangatlah berguna untuk memenangkan laning stage.

Aspek besar lain dari hero ini adalah bahwa ia benar-benar tidak memerlukan item banyak untuk menjadi efektif.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close