space
10 REKOMENDASI GAME ANDROID TERBAIK YANG WAJIB DIMAINKAN MINGGU INI
-
Kamis, 11 Oct 2018

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Phantomgate : The Last Valkyrie



Resmi diperkenalkan tahun lalu, Phantomgate mungkin kurang terdengar ditelinga anda para gamer. Karena memang game tersebut saat ini dibarengi dengan pengumuman Seven Knight II. Meski begitu, Phantomgate layak untuk kamu coba nih Kotakers.

Phantomgate menghadirkan genre side-scrolling RPG dengan tema zaman nordik Yunani yang dibalut dengan elemen puzzle di dalamnya. Konten yang dimilikinya juga cukup lengkap, mulai dari konten PvE yang mencakup adventure, hingga konten PvP antar sesama pemain yang dilakukan secara real-time.

Download di: Google Play.

2. Hatsune Miku: Dreamy Vocal



Resmi diberinama Hatsune Miku: Dreamy Vocal, game tersebut telah dirilis untuk Android dan juga iOS. Bagi kamu yang meragukan kualitasnya, tenang saja, karena game mobile tersebut memiliki lisensi resmi dari Crypton Future Media selaku pencipta karakter Hatsune Miku.

Hatsune Miku: Dreamy Vocal memiliki kualitas grafis yang cukup baik meski diperuntukkan untuk mobile. Selain Miku, beberapa karakter vocaloid lainnya seperti Kagamine Rin dan Len, serta Megurine Luka juga dihadirkan. Mirip seperti konsol, suara karakter asal Jepang dan fitur 3D Live yang menarik juga dihadirkan oleh Tencent demi memuaskan hasrat para fans.

Download di: Situs resminya.

3. Sword Art Online VR: Lovely Honey Days



Dari judulnya saja, sepertinya kamu pasti sudah menebak. Yap, pada game tersebut para pemain akan melakukan aktivitas sehari-sehari bersama dengan Asuna di situasi yang berbeda. Misalnya saat sedang di pantai atau di pemandian air panas. Sayangnya, kamu tidak bisa menjadi diri sendiri, melainkan akan berperan sebagai Kirito.

Tidak hanya sekedar melakukan aktivitas, kamu juga bisa mengambil berbagai momen berharga ketika kamu sedang berinteraksi dengan Asuna melalui Relaxation Mode. Selain itu, disematkan juga fitur Chat Mode yang memungkinkan pemain untuk melakukan komunikasi dan janjian akan bertemu di suatu tempat. Oh ya, jika kamu tidak memiliki VR untuk smartphone, mode VR juga bisa dimatikan.

Download di: QooApp.

Baca ini juga :
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» ZenFone Max Pro M2
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Bikin HP Kentang Meleduk? Ini 8 Game Mobile dengan Grafis Fantastis Layaknya Game Konsol
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Anti Kantong Jebol! Rakit PC Gaming 3 Jutaan Bisa Main Game Kekinian
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
4. Dragalia Lost



Nintendo bersama Cygames telah resmi merilis Dragalia Lost langsung dalam versi bahasa Jepang dan Inggris beberapa waktu lalu. Kehadiran game tersebut langsung disambut baik oleh para gamer di seluruh dunia, termasuk Jepang dan Indonesia. Kualitas Cygames dalam merilis game mobile sepertinya memang tidak perlu diragukan lagi.

Dragalia Lost menghadirkan genre Action RPG yang cukup unik. Kamu bisa melawan musuh dengan menggunakan berbagai skill ataupun berubah menjadi naga. Berbagai karakter dengan tingkat rarity berbeda bisa kamu koleksi. Tentu saja untuk mendapatkan sebuah karakter ataupun naga kamu diharuskan untuk "gacha". Konten yang berfokus pada PvP dan Co-op juga cukup menyenangkan.

Download di: QooApp.

5. Island Strikers



Saat ini, game mobile telah di dominasi oleh game-game bergenre MOBA dan juga battle royale. NetEase adalah salah satu perusahaan game asal China yang belakangan ini sangat gencar merilis game MOBA dan juga battle royale. Sebut saja judul-judul besar seperti Onmyoji Arena ataupun Rules of Survival. Tapi, bagaimana jika NetEase menggabungkan kedua genre tersebut? Inilah yang kamu rasakan di Island Strikers.

Untuk mekanisme gameplaynya sendiri para pemain akan diturunkan di sebuah pulau, mencari berbagai perlengkapan, lalu bertarung secara real-time dengan pemain lainnya. Untuk elemen MOBA-nya, para pemain bisa memilih berbagai karakter. Setiap karakter tersebut memiliki berbagai skill yang dapat diandalkan untuk bertahan hidup.

Download di: Situs resminya.

BACA JUGA BERITA INI
close