space
[SPECIAL] TIPS PINTAR MEMPEROLEH EXP DAILY SECARA MAKSIMAL
-
Rabu, 07 Nov 2018
Kehadrian Ragnarok M: Eternal Love langsung merubah data statistik game trending yang ada di Playstore. Ragnarok M: Eternal Love memang menjual rasa Nostalgia yang dirasakan di masa berjayanya Ragnarok PC semasa dulu. Game yang bergenre MMORPG ini telah dikemas kedalam mobile dengan fitur yang hampir menyerupai versi PC-nya.

Terdapat 7 class yang bisa dimainkan, yaitu Swordsman, Archer, Magician, Thief, Acolyte, Merchant, dan Priest. Layaknya game MMORPG lain masing-masing class memiliki keunikan tersendiri, dengan skill specialnya mereka memiliki peranan dan keunggulan yang berbeda-beda. Misalkan Priest yang tidak memiliki daya serang tinggi, tapi bisa menyembuhkan kawan dan memberikan buff-buff dengan efek luar biasa untuk timnya.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Memaksimalkan Penggunaan Elemen di Ragnarok M Eternal Love
» [SPECIAL] Benefit & Cara Mendapatkan Pet di Ragnarok M Eternal Love
» 7 MMORPG PC yang Kini Bangkit Lagi ke Versi Mobile!
» Panduan Dasar dan Leveling Job 1 Dalam Ragnarok M Eternal Love!
» Paling Rusuh! Inilah Deretan MMORPG dengan Fitur War Tergila
» [SPECIAL] Katar Critical ASPD Build, Assassin Cross
» [SPECIAL] Cresht vs Minotaur, Tukang Ngamuk Front Laner Mana yang Terbaik
» [Diary Kru KotGa] Serunya Main Ragnarok M Eternal Love
Di pembahasan kali ini Kru KotGa tidak akan memberikan guide pengenalan class, tapi kelanjutan dari pemilihan class, yaitu proses leveling. Karena banyak yang merasa kesulitan untuk meningkatkan level, atau merasa sudah melakukan semuanya tapi perolehan exp masih tidak banyak, Kru KotGa akan memberikan tips leveling sampai memasuki perubahan Job kedua lvl 40.

Novice Lv.1-10

Setelah memasuki pemilhan karakter fokus untuk meningkatkan attribute STR sampai pergantian Job pertama, kenapa? Karena saat mengganti Job 1 kamu akan diberikan pilihan untuk mereset attribute dan memulai kembali dari awal.

Karena di level awal monster sekitar tidak memberikan exp yang terlalu besar, jadi sebaiknya fokus untuk menyelesaikan quest terlebih dahulu saja.

Setelah mencapai level 10, kamu bisa langsung mengganti Job pertama dan mengalokasikan attribute poin sesuai dengan build yang kamu inginkan.

BACA JUGA BERITA INI
close