space
[SPECIAL] KATAR CRITICAL ASPD BUILD, ASSASSIN CROSS
-
Senin, 26 Nov 2018
Umur Ragnarok M Eternal Love memang masih sangat baru di server SEA, game yang digandrungi karena permainannya mengingatkan kita kembali dengan Ragnarok klasik. Ragnarok M Eternal Love memang mengadaptasi versi PC-nya dan game ini ternyata sangat sukses dan menerima feedback yang sangat baik untuk para fans.

Membawakan game genre MMORPG Ragnarok M Eternal Love memilii strategi permainan bermacam-macam, ada banyak sekali variasi yang bisa kalian pilih untuk menjadikan karakter dambaan. Sayangnya player yang memang sangat baru bermain game ber-genre ini, pasti akan sangat kebingunan harus mulai dari SP. Oleh sebab itu di sini Kru KotGa akan membantu kalian para "newbie" untuk bisa mengerti atau setidaknya mempermudah petualangan kalian di dunia Ragnarok M Eternal Love.

Tidak bertele-tele lagi Kru KotGa akan memberikan kalian tips menggunakan JOB Assassin, di sini Kru KotGa memainkan Assassin dengan tipe Katar ASPD Crit Build.

Baca ini juga :
» Berpetualang di Dunia Baru! 7 Game MMORPG Paling Hype di Mobile!
» Rekomendasi 7 Game Wuxia Yang Menggegerkan Dunia Persilatan!
» Kejar Top Player Dengan Panduan Leveling New World Ini!
» Total War: Warhammer II The Silence & The Fury DLC
» Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur, Jelajahi Midgard Dengan Sahabat Baru
» Tak Dimakan Zaman, Inilah 7 MMORPG PC yang Masih Eksis Hingga Saat Ini!
» First Impression: Class Sage di Black Desert SEA, Sang Ilmuwan Pengendali Ruang dan Waktu
» Nostalgia, Inilah Game-Game yang Pernah Populer di Facebook
Thief - Assassin

Untuk awal-awal Kru Kotga mengalokasikan semua point untuk STR setelah itu Kru KotGa fokus untuk meningkatkan Agility. Karena Assassin memiliki damage yang relatif kecil, meningkatkan STR diawal permainan akan mengurangi waktu untuk membunuh monster alhasil, kalian bisa lebih mudah mendapatkan EXP tanpa harus memakan banyak stamina.

Memaksimalkan Sonic Blow akan membantu kalian farming lebih cepat, karena Sonic Blow mempunyai damage yang sangat besar. Sayangnya Sonic Blow memiliki kelemahan, yaitu animasi yang lambat dan penggunaan SP yang cukup tinggi. Untuk meminimalisir penggunaan SP kalian bisa memasangkan 2 Luna Brooch di awal permainan sampai sekiranya sudah tidak membutuhkan Sonic Blow lagi.

Sebenarnya Sonic Blow memiliki satu lagi masalah yang sering kali membuat kita tidak bisa membunuh monster dengan instant lagi. Pengguna Sonic Blow harus memiliki Hit Rate yang tinggi, karena di sini kita tidak bermain DEX jadi sebaiknya hindari monster yang memiliki Flee tinggi.

Assassin - Assassin Cross

Jika sudah menjadi Assassin Cross, jangan terlalu terburu-buru reset stat dan mengalokasikan semuanya untuk AGI. Pastikan, kalian sudah menggunakan Katar of Quaking dan setidaknya memiliki JOB Level 20. Jika JOB level kalian masih under level terus jadikan Sonic Blow sebagai sumber damage kalian.

BACA JUGA BERITA INI
close