space
[SPECIAL] SUN VS WUKONG, KERA MANA YANG PALING SAKTI MANDRAGUNA?
-
Jumat, 30 Nov 2018
Sebelumnya Kru KotGa telah banyak membahas perbandingkan antara hero Mobile Legends vs Arena of Valor. Kedua game yang sama-sama membawa genre MOBA ini memang kerap menjadi bahan pembicaraan gamer di Indonesia. Menuai pro dan kontra Arena of Valor dan Mobile Legends sering di sangkut pautkan saling meniru skill satu sama lain menurut penilaian para gamer dari masing-masing kubunya.


Seusai dengan legendanya Sun Wukong memiliki kekuatan yang tiada banding, memiliki kepribadian yang konyol Sun Wukong sering kali menjadi inspirasi para developer game untuk menjadikannya salah satu karakter dalam game tersebut. Di sini kita akan membahas kekuatan kera mana yang lebih kuat, Sun milik Mobile Legends atau Wukong miliknya Arena of Valor?

Baca ini juga :
» Mudik Makin Asyik, Tengok 7 Game Mobile Offline Terbaik Ini Untuk Dimainkan
» Jaga Posisi! Ini Dia Daftar Hero Tukang Cyduk Mobile Legends Terfavorit di Season 12
» Anti Batal-Batal Club! Ini Dia Waktu Terbaik Main Mobile Legends Saat Bulan Puasa!
» Ini Alasan Mengapa Onic Juarai Mobile Legends Profesional League Season 3!
» Onic Esports Divisi Mobile Legends, Tim Muda yang Tidak Bisa Dianggap Sepele
» 7 Tim Esports yang Aktif dalam Turnamen Esports Indonesia
» 5 Mobile RPG yang Bisa Menyaingi Dominasi MOBA dan Battle-Royale
» Masih Eksis, Inilah MMORPG Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di PC Ataupun Mobile
Sun vs Wukong (Pasif)

Pasif Sun memungkinkannya untuk bertahan lebih lama di medan perang, hal ini sudah cukup jelas, karena Sun di Mobile Legends memiliki role sebagai Fighter (Semi-Tank). Sedangkan Wukong di Arena of Valor adalah Assassin, pasif Wukong memungkinkannya untuk dash attack setiap sehabis mengeluarkan skill, selain itu Wukong juga mendapatkan pasif berupa 15% critical chance secara permanen.

Skill Value

8% damage reduction Sun bisa ditumpuk sebanyak tiga kali, artinya Sun memiliki damage reduction sampai 24%. Pasif Sun membuatnya tangguh dan sulit untuk dibunuh saat sedang clash. Berbeda dengan Wukong, pasif Wukong memungkinkannya untuk menghabiskan hero-hero lunak. Sun lebih mengarah ke Defensif dan Wukong lebih mengarah ke Ofensif, jadi untuk ini keduanya sama-sama bagus sesuai dengan selera kalian masing-masing.

BACA JUGA BERITA INI
close