space
[SPECIAL] 5 PERTANDA KALAU KAMU PUNYA TALENT UNTUK JADI PRO PLAYER PUBG MOBILE
-
Selasa, 04 Dec 2018
Pasti semua orang setidaknya sekali pernah mengimpikan menjadi profesional gamer, tapi impian ini semakin redup karena beberapa alasan. Untuk bisa menjadi profesional game kamu membutuhkan tekad yang kuat dan rasa ingin tahu hal-hal yang baru. Selain itu para profesinoal gamer juga harus selalu update dengan patch game tersebut, yang nantinya dari update ini munculah meta-meta baru yang mengubah gameplay keseluruhan permainan.

Yang menjadi satu faktor utama terhambatnya pemain untuk menjadi pro player adalah karena mereka tidak tahu kapan harus maju ke jenjang selanjutnya. Hal ini terjadi karena mereka tidak mengetahui, apa skill mereka sudah memumpuni atau belum. Untuk mengurangi kekurangan para pemain menilai tingkatan skill individual, Kru KotGa akan membantu kalian mengukur kemampuan bermain kalian di PUBG MOBILE.

Baca ini juga :
» 5 Game Battle-Royale Terbaik Untuk PC Saat ini
» 5 Event Kolaborasi Paling Gokil di Game Mobile
» Tips Cara Level 100 Royale Pass Tanpa UC Cash Sedikitpun
» Apex Legends
» Tips Cara Mudah Mengerjakan Misi Royale Pass PUBG Mobile
» Banyak yang Toxic? Inilah 5 Tipe Pemain Apex Legends!
» [SPECIAL] 5 Alasan Pemain PUBG Beralih ke PUBG LITE
» [SPECIAL] Tips Pintar! Solo Chicken Dinner PUBG MOBILE Bukanlah Mimpi Lagi
Memahami Jalannya Permainan

Pemahaman berjalannya permainan adalah dasar yang harus diketahui untuk menjadi profesional player. Apa jadinya jika bermain PUBG MOBILE tapi tidak mengerti apa saja yang terjadi dalam game ini. Pemahaman permainan nantinya terbagi lagi dari basic sampai advanced.

  • Contoh pemahaman basic seperti: Red Zone, Safe Zone, dan beberapa hal lain.
  • Contoh pemahaman advanced seperti: Cara mengatasi recoil, pemahaman stat senjata, jarak lempar grenade, dan masih banyak lagi.


Bisa Memprediksi Kemana Musuh Pergi

Biasanya rasa ini muncul setelah memainkan banyak pertandingan. Setelah bermain banyak game, kamu mulai bisa merasakan kemana musuh akan pergi dan apa yang akan dilakukannya setelah ini ataupun itu. Selain itu kamu juga bisa memprediksi musuh dengan merasakan seakan-akan dia adalah kamu, dengan cara ini kamu bisa mengetahui kemana dia akan pergi.

Tidak hanya melihat dari satu sudut pandang adalah kunci untuk bisa mengetahui permainan lawan. Permainan pikiran sangatlah dibutuhkan dalam game kompetitif manapun, tapi para pro player juga bisa melakukan hal serupa, jadi kalian harus memikirkan lagi apa yang mereka pikirkan.

BACA JUGA BERITA INI
close