space
KAMEN RIDER CLIMAX SCRAMBLE
-
Jumat, 04 Jan 2019

 


Pertarungan antar Kamen Rider yang masih terasa kasar


Kamu dapat bertarung dalam arena yang luas dengan karakter Kamen Rider yang telah kamu pilih. Serangan combo bisa dikeluarkan dengan mudah, dan terdapat kombinasi tombol tertentu yang membuat Rider-mu menyerang dengan menggunakan senjata yang ia miliki. Jika bar Scramble sudah terisi penuh, maka kamu dapat berubah menjadi Final Form dari masing-masing Rider (kecuali Zi-O dan Geiz) dan memperoleh Super Armor sehingga kamu tidak bisa dijatuhkan dengan serangan apapun. Sayangnya, battle masih terasa sangat kasar dengan berbagai input lag, bahkan combo terasa dibatasi dengan sistem Down ketika sudah masuk jumlah combo tertentu.


Tak berbeda dari pendahulunya dengan Climax Fighters, kamu bisa memilih Rider-Rider dari serial Kamen Rider di era Heisei mulai dari Kamen Rider Kuuga, Kabuto, Decade, beberapa karakter dari Kamen Rider Black seperti Black dan Shadowmoon, bahkan karakter-karakter Rider dari fase kedua setelah Decade seperti Drive, Ex-aid dan Build. Walau demikian, jumlah karakter yang ditambahkan tak terlalu berbeda dengan Climax Fighter dengan tambahan 3 karakter saja, yaitu Zi-O, Geiz dan Cross-Z. Hal yang cukup disayangkan mengingat banyaknya karakter yang hadir dalam serial Climax Heroes di PSP dan Wii 2012 lalu.


Baca ini juga :

» Kembali Jadi Pilot Mecha di Game Legendaris PS1!
» Kamen Rider Geats × Revice: Movie Battle Royale
» Review Mario + Rabbids Sparks of Hope
» Halloween Udah Gak Serem! Seru-Seruan di Halloween Dengan 7 Game Ini!
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» Sampai Bulan Mei Gamenya Masih Kurang Seru? 7 Game Seru Yang Akan Rilis Di Tahun Ini!
» Sisihkan THR Kamu! Ini Dia 7 Game Yang Akan Rilis Di Bulan Mei 2022
» Kena Macet? Mainin 7 Game Ini Biar Gak Bosen di Jalan Pas Lagi Mudik!


Kesimpulan

 


Dengan menghadirkan seluruh Kamen Rider mulai dari Kuuga hingga Zi-O dalam Climax Scramble, game ini seharusnya bisa memiliki potensi untuk menjadi game Kamen Rider yang mewakilkan perayaan 20 tahun Kamen Rider Heisei. Sayangnya, Bandai Namco hanya menambahkan 3 karakter tambahan saja dengan gameplay yang masih kasar dan terasa garing. Tak hanya itu, loading dari game ini juga terbilang cukup lama untuk sebuah game yang rilis di current-gen, dimana loading cepat merupakan hal yang biasa ditemui bahkan di Switch.

Jika kamu membutuhkan game santai untuk dimainkan bersama teman sesama pecinta Kamen Rider di Switch, atau kamu belum sempat mencicipi Kamen Rider Climax Fighters di PS4 tahun lalu, maka Kamen Rider Climax Scramble bisa kamu cicipi.

Kesimpulan Review: Kamen Rider Climax Scramble

65KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Hadirkan karakter Kamen Rider dengan moveset yang unik
  • Visual serangan-serangan dan efek yang mirip dengan versi TVnya
  • (-) KEKURANGAN
  • Battle terkesan terlalu monoton
  • Translasi kurang rapi
  • Story mode terkesan dipaksakan

 

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close