space
10 REKOMENDASI GAME ANDROID TERBAIK YANG WAJIB DIMAINKAN MINGGU INI
-
Kamis, 17 Jan 2019

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Cyber Hunter



NetEase adalah salah satu perusahaan game asal China yang belakangan ini sangat gencar merilis game battle-royale. Tidak tanggung-tanggung, sudah banyak game battle-royale yang saat ini telah mereka rilis, sebut saja Rules of Survival, Knives Out, dan juga Survivor Royale. Yang terbaru? Cyber Hunter yang sebelumnya diberinama Project: Battle.

Cyber Hunter tersebut telah resmi dirilis untuk Android dan iOS dan sudah berbahasa Inggris. Cyber Hunter hadir dengan latar belakang dunia yang lebih modern. Layaknya Fortnite, kamu akan diturunkan di sebuah map seluas 6 x 6 km. Mekanisme gameplay seperti membangun sebuah bangunan juga disematkan pada game tersebut. Bedanya, di game ini ada kendaraan, baik di darat atau lautan.

Download di: Google Play.

2. Mobile Royale



Meneruskan kesuksesan Lords Mobile, I Got Games (IGG) yang merupakan penerbit dari Lords Mobile secara resmi telah meluncurkan Mobile Royale, game bergenre real-time strategy yang memiliki fitur gameplay yang lebih kaya serta kualitas grafis yang lebih detail.

Senada dengan Lords Mobile, Mobile Royale mengusung sistem permainan atau gameplay yang tidak jauh berbeda. Hanya saja, dari sisi animasi, kualitas grafis dan fitur, Mobile Royale tentu lebih kaya. Animasi yang disuguhkan pada Mobile Royale terlihat lebih hidup, sementara itu grafisnya terkesan jauh lebih detail. Mengenai fitur, salah satu yang menjadi sorotan adalah kemampuan hero atau karakter pahlawan yang mampu memanggil sosok dragon untuk membantunya dalam pertempuran.

Download di: Google Play.

3. Forged Fantasy



Hothead Games, developer sekaligus publisher dibalik game yang cukup menghebohkan beberapa tahun yang lalu - Hero Hunters, kini telah merilis game terbarunya berjudul Forget Fantasy. Game tersebut memiliki genre Action RPG dengan kesan kompetitif yang cukup kental.

Forged Fantasy menuntut para pemain untuk mengatur tim sebaik mungkin dengan berbagai karakter yang tersedia. Disamping konten PvP secara real-time yang sangat menarik, Forged Fantasy juga memiliki segudang konten PvE seperti Raids untuk melawan Boss bersama teman-teman. Tertarik untuk mencicipinya?

Download di: Google Play.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
4. Fairy Tail DiceMagic



Fairy Tail DiceMagic menghadirkan karakter original Fairy Tail dan tambahan karakter baru untuk memperkuat jalan ceritanya. Mereka juga merilis visual key yang memperlihatkan Natsu, Lucy, Happy, Gray dan heroine baru bernama Viseru.

Game ini mengambil inspirasi dari permainan tradisional Jepang yang bernama Sugoroku. Saat elemen sihir yang berbentuk "DICE" (Dadu) muncul di Isghar, sihir yang sangat kuat tersebut membuat seluruh wilayah berada dalam ancaman serius. Seluruh guild penyihir di Fiore termasuk Fairy Tail akhirnya dipanggil untuk menghentikan kekuatan tersebut sebelum menguasai Ishgar. Walaupun konsepnya terkesan aneh dan mirip dengan genre monopoli, game ini sudah dipastikan mengusung gameplay action RPG.

Download di: QooApp.

5. Gundam Battle



Gundam Battle dirilis untuk perangkat Android dan iOS. Gundam Battle dikembangkan oleh developer asal China, Suzhou Juhe Network Technology. Menariknya, proses pengembangannya langsung diawasi oleh Bandai Namco dan mendapatkan lisensi yang resmi.

Gundam Battle adalah game bergenre action yang akan menghadirkan Gundam dari berbagai seri, mulai dari Gundam Wing hingga Mobile Suit Gundam SEED dan juga Gundam 00. Tidak hanya itu, nantinya juga juga akan ada Z Gundam dari Mobile Suit Zeta Gundam hingga Gundam Ez8 dari Gundam: The 08th MS Team dan Gundam Barbatos.

Download di: 9game.

BACA JUGA BERITA INI
close