space
8 GAME MOBILE DARI CHINA YANG LAYAK KAMU ANTISIPASI DAN COBAIN!
-
Selasa, 22 Jan 2019
Belakangan ini, game-game untuk perangkat mobile semakin menjamur. Alasan utamnya adalah dengan semakin banyak gamer yang menjadi smartphone sebagai perangkat utama, terutama di Indonesia. Bukan hanya dari developer asal barat, Korea Selatan, ataupun Jepang saja, developer dan publisher asal China juga semakin gencar merilis berbagai game mobile.

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan menyebutkan beberapa game mobile besutan developer asal China yang mungkin bakal membuatmu tertarik untuk mencobanya atau mengantisipasinya ketika sudah rilis nanti. Apa saja game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
1. LifeAfter

Sepertinya NetEase sangat hobi sekali merilis game yang bergenre survival. Selain menawarkan konsep yang sangat menegangkan bagi para pemain, game yang bergenre survival juga memiliki kesan kompetitif yang cukup seru jika dimainkan bersama teman-teman. Yang terbaru? The Day After Tomorrow yang akhirnya rilis secara global.

Sayangnya, meskipun sudah bisa dirilis secara global, game yang diberinama LifeAfter tersebut masih memiliki bahasa mandarin. LifeAfter sendiri memiliki konsep yang mungkin tidak asing lagi bagi kamu, yaitu bertahan hidup di dunia yang penuh dengan kekacauan yang diserang oleh wabah zombie. Para pemain dituntut untuk bertahan, entah dengan berburu tumbuh-tumbuhan yang bisa dimakan, mencari resources untuk membuat senjata, hingga membangun perkemahan supaya tidak mati kedinginan.

Download di: Google Play

2. Closers Mobile

Bisa dibilang, industri gaming untuk smartphone saat ini sedang berkembang sangat pesat. Alasan utamanya? Lebih praktis dan fleksibel hingga mudah terjangkau. Saat ini juga sudah banyak developer game online di PC yang tertarik untuk membawa game besutannya ke perangkat mobile. Salah satunya adalah Naddic Games dengan Closers Mobile.

Meski tidak dikembangkan langsung Naddic Games dan memutuskan untuk bekerjasama dengan developer asal China, Naddic Games memastikan bahwa kualitas Closers Mobile akan tetap dijaga. Sudah tidak sabar untuk memainkannya? Layaknya Closers Online di PC, pada versi mobile ini juga masih menawarkan genre Side-Scrolling RPG dengan penyesuaian interface untuk perangkat mobile. Karakter seperti Seha, Seulbi dan lain-lain juga memiliki tingkat kemiripan yang sama seperti versi orisinilnya.

Download di: TapTap

3. Gundam Battle

Gundam Battle dikembangkan oleh developer asal China, Suzhou Juhe Network Technology. Menariknya, proses pengembangannya langsung diawasi oleh Bandai Namco dan mendapatkan lisensi yang resmi.

Gundam Battle adalah game bergenre action yang akan menghadirkan Gundam dari berbagai seri, mulai dari Gundam Wing hingga Mobile Suit Gundam SEED dan juga Gundam 00. Tidak hanya itu, nantinya juga juga akan ada Z Gundam dari Mobile Suit Zeta Gundam hingga Gundam Ez8 dari Gundam: The 08th MS Team dan Gundam Barbatos.

Download di: TapTap

BACA JUGA BERITA INI
close