space
CYBER HUNTER
-
Jumat, 08 Feb 2019
Game berjenis Battle Royale sangat digemari oleh para gamer saat ini, mungkin game battle royale dengan nuansa ala militer sudah banyak, tapi bagaimana jika diberi sentuhan masa depan? Terbang menggunakan Glider, membangun dinding pertahanan sendiri, serta bertarung dengan senjata full laser. Semua itu bisa ditemukan dalam Cyber Hunter! Dengan kreasi sendiri bisa menciptakan cewek cyborg idaman.

Cyber Hunter adalah game open world battle royale yang menampilkan kombinasi unik elemen-elemen game, termasuk survival, shooting dan exploring. Setiap permukaan yang lurus di Cyber ​​Hunter dapat dipanjat dan pemain dapat meluncur turun dari atas. Dilengkapi dengan senjata keren, kreatif, dan kendaraan yang bisa terbang dan melayang, kamu dapat menjelajahi cerita keadilan melawan kejahatan, pertarungan lama melawan baru, dan konservatisme menangkis radikalisme.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
Futuristik adalah Tema Utama Game

Hal pertama yang membedakan game ini dengan game lainnya adalah tema yang mengusung tema masa depan yang belum pernah ada di game mobile berjenis Battle Royale lainnya. Dengan tema yang seperti itu tak khayal banyak memberikan perbedaan mulai dari karakter, senjata, dan kendaraan yang ada semuanya dalam bentuk yang sangat Futuristik.

Di dalam game akan dikenalkan dua karakter dengan gender yang berbeda, bisa memilih Max sebagai karakter lelaki, atau milih Zero untuk karakter wanita. Namun dibalik semua itu sistem game tetaplah seperti Battle Royale pada umumnya, dengan sedikit sentuhan yang disesuaikan tema menjadi sebagai senjata utama game ini.

BACA JUGA BERITA INI
close