space
APEX LEGENDS
PS4
Jumat, 15 Feb 2019
Elemen Permainan yang Baru

Game ini juga sering disebut-sebut mirip dengan Overwatch, hanya saja ber-genre battle royale. Memang sekilas game ini mirip dengan Overwatch dimana setiap karakter memiliki kemampuan dan role berbeda-beda. Para pemain bisa memilih karakter apa yang ingin digunakan dan menyesuaikannya dengan gaya bermain mereka.

Selain itu sistem "ping" yang ada didalam game ini sangatlah berguna, para pemain tidak perlu bicara dan hanya tinggal menekan scroll mouse (default button) untuk memberikan berbagai macam signal selama permainan. Memang sudah banyak game battle royale yang memiliki sistem ini, tapi sistem ping di Apex Legends berada di level yang berbeda, kalian pasti tahu sendiri setelah mencobanya.

Mode Permainan

Untuk saat ini jumlah maksimal dalam satu squad adalah 3 orang saja, selain itu tidak ada mode solo, ataupun duo untuk saat ini. Tapi mereka mengatakan akan menambahkan mode solo dan duo di update mendatang, bersamaan dengan penambahan battle pass.

Untuk sistem matchmaking nampaknya masih sangat acak, Kru KotGa yang berada di level 59 sering kali bertemu dengan pemain di level 9 atau bahkan baru saja bermain. Sepertinya mereka memang belum menerapkan sistem matchmaking.

Baca ini juga :
» Farlight 84
» 7 Karakter APEX Legends Mobile untuk Para Pemula!
» Cara Mudah untuk Champion! 7 Senjata untuk Para Pemula di APEX Legends Mobile!
» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Battle Royale Next Gen Hadir Di Mobile?! Review Perilisan Terbatas Apex Legends Mobile
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
Kesimpulan

Meskipun ada sedikit kendala dimana para pemain sering komplain disconnect dari game atau bahkan force close secara tiba-tiba, hal ini dimaklumi karena memang umur game masih sangat baru dan Kru KotGa sendiri belum merasakan yang namanya force close. Mungkin spesifikasi yang kurang memadai menjadi faktor utama adanya kendala ini. Selain bug yang menjadi permasalahan utama, semua hal mengenai game ini sangatlah sempurna.

Kesimpulan Review: Apex Legends

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Tawarkan warna baru di dunia battle royale
  • Fase permainan yang cepat
  • (-) KEKURANGAN
  • Bug terkadang membuat jengkel
  • Matchmaking sistem masih belum jelas

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close