space
5 HERO YANG WAJIB DIKUASAI GAMER PEMULA DI MOBILE ROYALE
-
Jumat, 01 Mar 2019

Dikembangkan sebagai suksesor dari Lords Mobile yang dirilis tahun lalu, Mobile Royale adalah game MMO-RTS terbaru yang terlihat sangat menjanjikan. Memadukan konsep RPG dengan city builder, game besutan IGG (I Got Games) ini mulai mendapat perhatian dari banyak gamer selama beberapa minggu terakhir, khususnya dari mereka yang termasuk fans sekaligus pemain aktif Lords Mobile.

Masih menjadikan genre RTS sebagai salah satu fokus utama, Mobile Royale telah berhasil meracik keseluruhan gameplay yang solid, kualitas grafisnya pun juga tidak kalah menawan dan akan membuat kamu betah berlama-lama melihatnya. Tidak hanya cocok untuk para fans Lords Mobile saja, game ini juga menawarkan banyak jendela bagi para pemain untuk membangun kerajaan mereka dengan banyak sekali cara unik. Mulai dari menjadi pemain pasif yang suka grinding hingga pemain aktif yang suka berperang, rasanya tidak ada batasan yang mengikat tipe pemain apapun.

Fokus membangun kerajaan yang terkuat memang dipenuhi tantangan, termasuk juga bagaimana kamu memilih para champion atau hero unggulan dalam meningkatkan kekuatan militermu. Karena Mobile Royale memiliki banyak sekali, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah menyaring lima hero yang sekiranya paling cocok digunakan oleh pemain pemula. Daripada penasaran, yuk! simak rangkumannya di bawah ini.

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!

1. Paladin

Sebagai salah satu hero yang menjadi wajah utama Mobile Royale, Paladin adalah ksatria yang selalu dapat diandalkan oleh banyak pemain pemula. Dia tidak hanya menjadi tokoh utama karena tanpa alasan, karena Paladin memiliki peran yang cukup krusial dalam pertarungan. Dibandingkan hero awal lainnya yang bisa kamu dapatkan di game ini, Paladin adalah attacker yang memiliki kekuatan tempur dan pertahanan kuat. Kru KotGa sendiri sudah menjadikan Paladin sebagai hero yang berada pada barisan paling depan, dan kemampuannya dalam menyapu bersih musuh benar-benar tidak bisa diremehkan. Serangan ultimatenya sendiri memiliki radius menyebar dan sangat efektif dalam menembus pertahanan musuh.


2. Cleric

Sama halnya dengan Paladin, Cleric juga termasuk salah satu hero yang menjadi wajah utama Mobile Royale. Dia adalah penasihat kerajaan dan orang yang akan membimbingmu dalam mengatur pembangunan kerajaan. Lalu bagaimana kemampuannya dalam bertarung? Sebenarnya Cleric cukup lemah, hanya saja dia memiliki serangan ranged dan positioning yang cerdik dalam setiap pertempuran. Kemampuannya dalam memulihkan HP teman satu tim dalam cakupan area yang luas juga memiliki peranan krusial dalam setiap pertempuran.

BACA JUGA BERITA INI
close