space
5 HERO MOBILE LEGENDS YANG DIPREDIKSI KUASAI LAND OF DAWN DI SEASON 12!
-
Selasa, 19 Mar 2019
3. Khufra

Minsitthar mampu melawan musuh yang melakukan dash hanya dengan skill ultimatenya. Sayangnya skill tersebut cukup lama, dan itu mampu membuat musuh kabur atau menyerang kamu saat skill tersebut habis. Maka dari itu hadirlah Khufra, hero yang dapat membuat musuh dengan skill dash menjadi kewalahan. Skill bola Khufra sendiri sama seperti skill ultimate Minsitthar, yang membedakan adalah skill Khufra dapat berpindah-pindah kemana pun yang ia suka. Selain itu Khufra sendiri memiliki damage yang lumayan tinggi akibat role kedua miliknya, yaitu Mage. Maka dari itu bisa dipastikan Khufra siap menghalang siapapun musuh yang memiliki skill dash.

4. Chou

Memiliki skill CC yang bagus, immune, serta damage yang besar, semua ada pada hero satu ini. Chou sendiri dapat dijadikan Tank ataupun seorang Fighter sebagaimana role ia dari awal. Seperti yang disebutkan di awal, ia memiliki skill CC cukup bagus, dimana hal tersebut menjadikan dirinya seorang yang dapat melakukan gank dengan cukup bagus. Selain itu perlu kamu ketahui Chou adalah salah satu hero yang dapat menghancurkan turret dengan cukup baik. Karena Khufra menjadi salah satu yang diprediksi cukup laris di Season 12, maka dari itu Chou dapat mengcounter hero Mummy tersebut dengan skill pertama Chou.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
5. Kaja

Padahal kita tahu Kaja adalah salah satu hero tukang culik terbaik di Mobile Legends. Dan kabar terbaru, kita tahu bahwa Kaja sendiri telah di rework oleh Moonton. Entah apa yang salah, padahal sebelum di rework Kaja sendiri sudah cukup menakutkan bagi lawan-lawannnya. Dan itu akan bertambah menakutkan saat rework Kaja hadir di Land of Dawn.

Dan itulah 5 hero yang diprediksi akan mendominasi Land of Dawn pada Season 11 ini. Dari daftar hero tersebut, adakah hero favorit kamu?

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close