space
INI DIA ALASAN MENGAPA TIER EPIC DIJULUKI SEBAGAI TIER NERAKA!
-
Senin, 01 Apr 2019
Season 12 baru saja dimulai, dan dengan begitu para pemain Mobile Legends beramai-ramai bermain untuk mengejar rank milik mereka. Untuk menaikan rank saat reset season tidaklah mudah, ada beberapa faktor yang harus kamu hadapi. Seperti kamu berhadapan mantan top global, teman AFK, atau yang paling mengesalkan adalah masalah koneksi.

Selain masalah yang disebutkan tadi, komposisi hero bisa dikatakan cukup penting. Dimana apabila komposisi tim kamu tepat, maka bisa dipastikan 50% kemenangan sudah kamu genggam. Sayangnya dalam draft pick mode sudah bisa dipastikan hero yang cukup overpower akan terkena banned. Meskipun hero yang cukup op sudah terkena banned, kamu masih memiliki kesempatan untuk memilih hero yang masuk daftar meta.

Untuk Season 12 sendiri metanya hampir sama dengan meta Season 11, dimana kebanyakan pemain masih menggunakan formasi dua Tank, Assassin, Mage dan Marskman. Akan tetapi dalam tier Epic ke bawah, kamu bisa melihat bahwa formasi tim cukup berantakan, dimana pemain lebih mementingkan ego daripada kerjasama tim.

Dan berikut adalah alasan mengapa tier Epic dijuluki sebagai tier neraka di Mobile Legends!

Baca ini juga :
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Kesulitan Naik Rank? Ini Dia Hero-Hero Termantap Buat Push Rank di Mobile Legends!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
Egois Nomor 1

Jika kamu melihat tulisan 'Saya Butuh Tank', sudah bisa dipastikan pemain tersebut tidak mau menggunakan hero tank. Bukan hanya satu atau dua saja yang menulis tulisan tersebut, melainkan hampir satu tim, dimana nantinya tidak ada yang mau menggunakan hero Tank pada tier ini. Padahal dengan adanya Tank, hero carry dapat terlindungi dengan cupu baik.

Biasanya orang-orang ini adalah pemain yang hobinya bermain menggunakan Assassin atau Marksman. Maka jangan heran apabila kamu melihat dua Marksman atau bisa juga lebih dalam tier neraka ini.

Toxic Tiada Akhir

Pernahkah kamu merasakan baru memilih hero tapi kamu sudah dibacotin oleh rekan setim? Nah itulah yang akan sering kamu rasakan jika kamu bermain di tier Epic. Meskipun di tier Mytic juga ada yang berperilaku seperti itu, akan tetapi dalam jumlah pemain bisa dikatakan tier epic gudangnya toxic. Pemain tier epic sendiri sudah seperti kewajiban untuk mentoxican diri mereka.

Kita tahu bahwa toxic sendiri tidak baik dalam sebuah permainan, dimana nantinya tidak adanya kerja sama yang terbangung dalam sebuah tim.

BACA JUGA BERITA INI
close