space
BARU MULAI MAIN BLACK DESERT SEA? INILAH CLASS TERBAIK YANG COCOK UNTUK PEMULA
-
Kamis, 11 Apr 2019
3. Dark Knight

Dark Knight adalah salah satu class dengan mobilitas yang sangat tinggi karena fleksiblitasnya dalam jarak dekat ataupun menengah. Namun sayangnya, hal tersebut mengorbankan pertahanan yang cukup besar. Tapi bagi kamu para pemula tidak perlu khawatir karena Dark Knight diberkahi dengan skill AoE yang melimpah dengan DPS yang sangat besar.

Karena itu, Dark Knight sangat fleksibel digunakan untuk konten PvE maupun PvP dalam skala besar sekalipun. Meskipun combo yang dimilikinya cukup rumit, namun jika menguasainya kamu akan benar-benar bisa mengandalkan class yang satu ini untuk masa-masa awal ataupun akhir bermain game ini.

4. Witch

Bisa dibilang, Witch memiliki karakteristik yang tidak begitu berbeda dengan Wizard. Yap, sama-sama "imba" dalam konten PvE dalam awal-awal bermain Black Desert SEA dan sangat cocok untuk dimainkan para pemula. Skill AoE dengan damage yang besar membuatnya sangat mudah untuk dimainkan hingga mencapai level tinggi.

Sebagai tambahan, Witch juga memiliki kemampuan pendukung Shield ataupun Heal. Namun sebagai kelemahannya, Witch memiliki pertahanan yang terbilang sangat kurang baik dan juga mobilitas yang rendah.

5. Berserker

Ya, banyak orang bilang bahwa Selain Wizard atau Witch, Berserker adalah salah satu class juga yang paling gampang dimainkan bagi para pemula dengan Dual Handed Axe sebagai senjata utamanya. Bisa dibilang, Berserker ini sangat dibutuhkan sangat PvP, terutama dalam skala besar karena skill miliknya yang terbilang cukup menganggu dengan berbagai Crowd Control.

Tidak hanya untuk PvP, skill AoE dan Crowd Control yang luar biasa miliknya juga dapat digunakan pada konten PvE untuk mempermudah pemula melakukan grinding. Namun sebagai kekurangnya, Berseker memiliki mobilitas yang rendah yang membuatnya tidak cocok untuk pertarungan PvP satu lawan satu.

Baca ini juga :
» First Impression: Corsair di Black Desert SEA, Penguasa Lautan Berjiwa Bebas!
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» Biar Gak Kentang Banget, Inilah 7 Tips Untuk Meningkatkan Performa PC Kamu!
» First Impression: Class Sage di Black Desert SEA, Sang Ilmuwan Pengendali Ruang dan Waktu
» Mending Rakit PC, Inilah 7 Tips Penting Ketika Ingin Merakit Sebuah PC Gaming!
» Gacha Ampas Jangan Sedih! Ini Tips Jago Walaupun Gacha Kurang Beruntung di MoeGirl GO!
» Sendirian Tapi GG Gaming! Tips Jadi Jungler Efektif Di Wild Rift!
» Cantik dan Tahan Banting! Ini Dia Fakta Tentang Class Terbaru Nova di Black Desert
Nah, itulah beberapa class yang tidaknya cukup mudah untuk digunakan para pemula. Sebenarnya, setiap class memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing, karena Pearl Abyss sudah mengatur sedemikian rupa supaya semuanya seimbang. Sisanya tergantung bagaimana pemain itu sendiri mengatur karakter miliknya.

Jika kamu tertarik untuk memainkan gamenya, kamu bisa langsung kunjungi halaman Black Desert SEA melalui link di bawah ini.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close