space
KEKINIAN ABIS! INILAH ALASAN MENGAPA KAMU WAJIB BERMAIN BLACK DESERT SEA!
-
Selasa, 16 Apr 2019
Saat ini bisa dikatakan game bergenre battle royale atau MOBA tengah menguasai pasar game international, entah itu dari platform PC, konsol ataupun mobile. Meskipun begitu, game bergenre Massively multiplayer online role-playing game (MMORPG) pun tidak kalah pamornya dengan kedua genre tersebut.

Berbeda dengan genre MOBA dan battle royale yang lebih banyak mengandalkan kerja sama tim, game bergenre MMORPG lebih mementingkan karakter sendiri. Jika diperjelas, game MMORPG adalah sebuah game dimana para pemainnya dalam jumlah yang cukup massive bermain di dalam dunia maya.Selain itu mekanisme MMORPG hampir sama dengan kehidupan nyata, yang mana karakter bisa hunting bahan makanan, memancing, dan biasanya melawan monster untuk meningkatkan level.

Dan saat ini ada satu game MMORPG yang cukup fenomenal, dimana jumlah pemainnya telah mencapai lebih dari 18 juta orang dari perangkat PC, mobile dan Xbox One lebih dari 150 negara, yaitu Black Desert SEA. Lalu kenapa Black Desert SEA cukup digemari oleh gamer MMORPG diseluruh dunia? Tentunya game ini cukup kompleks, yang mana pemain dapat melakukan apapun yang hampir sama dengan kehidupan di dunia nyata.

Dan berikut adalah alasan mengapa kamu wajib main Black Desert SEA!

Baca ini juga :
» Berpetualang di Dunia Baru! 7 Game MMORPG Paling Hype di Mobile!
» Rekomendasi 7 Game Wuxia Yang Menggegerkan Dunia Persilatan!
» Kejar Top Player Dengan Panduan Leveling New World Ini!
» Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur, Jelajahi Midgard Dengan Sahabat Baru
» Tak Dimakan Zaman, Inilah 7 MMORPG PC yang Masih Eksis Hingga Saat Ini!
» First Impression: Class Sage di Black Desert SEA, Sang Ilmuwan Pengendali Ruang dan Waktu
» Perfect World VNG - Fly With Me, MMORPG Legendaris PC dengan Versi Mobile yang Punya Kualitas Seband
» Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!
Map sangat luas, petualangan tanpa batas

Jika kamu bermain game MMORPG yang kebanyakan mereka memiliki map yang cukup standar dan juga kamu tidak memerlukan waktu lama untuk menjelajahi seluruh map tersebut dikarenakan ada fitur teleport. Berbeda dengan Black Desert Online, yang mana kamu harus manual menjelajah map yang cukup besar. Dikarenakan map yang begitu besar, kamu jadi memiliki waktu untuk mengeksplore map-map baru.

BACA JUGA BERITA INI
close