space
INI ALASAN MENGAPA ONIC JUARAI MOBILE LEGENDS PROFESIONAL LEAGUE SEASON 3!
-
Jumat, 10 May 2019
Belum lama ini Grand final Mobile Legends Profesional League Season 3 Season 3 digelar, dan lagi-lagi Onic Esports menunjukkan taringnya kepada semua tim yang berada di arena. Memenangkan Piala Presiden Esports menjadikan salah satu modal Onic percaya diri untuk meraih juara MPL Season 3. Dan benar saja, mereka berhasil memenangkan turnamen MPL Season 3 tanpa mendapatkan kekalahan.

Diketahui bahwa MPL Season 3 diikuti oleh delapan tim esport profesional. Mulai dari PSG.RRQ, EVOS, Bigetron, SFI, Aerowolf, Alter Ego, Louvre, dan Onic esports sendiri. Dalam pertandinga grand final tersebut dibagi dalam dua grup, yaitu upper bracker serta lower bracket.

Tampil dengan gemilangnya, apa saja alasan Onic menjuarai MPL Season 3? Berikut adalah alasan yang membuat Onic juarai MPL Season 3.

Baca ini juga :
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Kesulitan Naik Rank? Ini Dia Hero-Hero Termantap Buat Push Rank di Mobile Legends!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
Latihan di Filipina

Menurut kabar yang beredar, tim Onic menjalani training camp di Filipina. Di sana mereka mengasah kemampuan dengan tim profesional Mobile Legends. Dan hasil latihan mereka terlihat cukup jelas, yang mana pada MPL Season 3 ini permainan gemilang mereka tunjukkan. Dari babak playoff hingga grand final, Onic bermain agresif disemua matchnya. Melatih kemampuan di Filipina adalah bukti pemain ONIC untuk menjadi tim Mobile Legends Terbaik di Indonesia.

Mengandalkan Hero Overpower dan Tak Terdua

Hasil latihan mereka di Filipina tampak pada pemilihan hero alias draft pick yang dilakukan tim Onic. Mereka tahu persis hero apa yang wajib digunakan, dan sepertinya mereka membawa meta Filipina ke MPL Season 3 ini.

BACA JUGA BERITA INI
close