space
TIPS SEGAR TERUS MAIN PUBG MOBILE SAAT BULAN PUASA
-
Jumat, 10 May 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bulan Puasa telah tiba, bagi kamu yang beragama muslim, ini adalah ibadah yang diadakan setiap satu tahun hijriyah sekali dimana harus menahan haus dan lapar mulai dari matahari terbit hingga matahari terbenam.

Disini Kru KotGa akan memberikan kamu beberapa tips yang bisa digunakan agar tetap terus segar dan bersemangat dan gak lemas saat bermain PUBG Mobile. Bahkan bisa nambah fokus kamu loh ketika bermain, namun ingat meskipun bermain game itu baik tapi tetap jangan lupakan ibadah yang lainnya dan bermainlah dengan cukup dan tidak berlebihan. Langsung saja yuk mari kita mulai!

Baca ini juga :
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Farlight 84
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
Bermain di waktu yang Tepat!

Bermain PUBG Mobile setidaknya membutuhkan 3-5 Match, pastikan agar puasamu tetap afdol pilihlah rentang waktu yang mana benar-benar senggang, sehingga kamu bisa bermain lebih leluasa tanpa harus khawatir akan datangnya jadwal ibadah yang lain.

Waktu yang tepat untuk bermain PUBG Mobile ialah ketika ngabuburit, saat itu cukup lenggang dan bisa dimanfaatkan bermain PUBG Mobile dengan baik, siapa tahu ketika dapat Chicken digame setelahnya langsung dapat Chicken Buka Puasa ya kan?

Pilih Teman Terbaik agar Tak Mengucapkan Kata Badword

Yap, kalau kamu mengucapkan kata Badword bisa jadi pahala puasa kamu berkurang loh Kotakers! So pastiin kamu bermain dengan teman yang kamu percaya dalam melancarkan strategi atau lainnya agar kamu tidak kecewa dan emosi ketika bermain.

Hindari bermain dengan matchmakin random yang ada di PUBG Mobile agar kamu tidak kecewa karena permainan yang kamu harapkan tidak sesuai. Namun ketika kamu lagi sedang tidak ada teman yang menemani coba pilih mode Solo saja, hitung-hitung nambah skill kamu juga loh!

BACA JUGA BERITA INI
close