space
LIBURAN AUTO SERU, INILAH REKOMENDASI GAME MINGGU INI YANG WAJIB DIMAINKAN
-
Rabu, 29 May 2019


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Super Mecha Champions



Saat ini, cukup banyak game mobile yang mengadopsi gaya anime dengan berbagai genre yang ditawarkan. Kebanyakan game tersebut yang bergenre RPG ataupun Rhythm, tapi tidak jarang juga game shooter yang memiliki gaya anime. Salah satunya adalah Super Mecha Champions yang sudah dirilis untuk Android dan juga iOS.

Super Mecha Champions memiliki genre third-person shooter (TPS), para pemain hanya ditugaskan untuk melawan musuh di arena dengan berbagai karakter hingga senjata dan juga robot yang digunakan. Akan ada banyak mode yang ditawarkan seperti Deathmatch misalnya. Yang jelas, ilustrasi menawan dan juga grafis 3D bergaya anime menjadi nilai lebih tersendiri. Tertarik untuk mencicipinya?

Download di: Google Play.

2. SoulWorker: ZERO



Bagi kamu yang setidaknya sangat mencintai game MMORPG dan mengikuti perkembangannya hingga saat ini, pasti sudah tidak asing lagi dengan SoulWorker. Game tersebut awalnya hanya dirilis untuk PC saja. Namun, developer asal Korea Selatan - Aprogen Healthcare & Games Inc telah membawa SoulWorker ke perangkat mobile dengan lisensi resmi.

Untuk versi mobile ini, tidak ada perubahan yang mencolok. Palingan, hanya kontrolnya saja yang disesuaikan untuk perangkat mobile. Beberapa class yang dimilikinya juga sama seperti versi PC. Berbeda dengan versi China sebelumnya, untuk yang ini tidak ada konten VIP ya Kotakers. Game ini bercerita tentang dimana dunia diinvansi oleh makhluk dari dimensi lain, dimana manusia harus mempertahankan bumi. Saat harapan hampir musnah, sebuah kekuatan muncul dalam grup remaja dan memulai pertempuran dengan makhluk tersebut.

Download di: QooApp.

3. CABAL Mobile



Seiring perkembangannya zaman saat ini, berbagai game MMORPG lawas dibawa ke perangkat mobile, termasuk Cabal Mobile juga nih Kotakers. Cabal Mobile saat ini sudah dirilis untuk Android dan juga iOS.

Cabal Mobile dibawa langsung oleh developer sekaligus publisher utamanya yaitu ESTgames. Layaknya versi PC, Cabal Mobile memiliki konsep open-world MMORPG dengan berbagai class seperti Blader, Warrior, Archer, Force Blade, dan lain-lain. Berbagai kemampuan yang dimiliki oleh masing-masing class juga tidak terlalu berbeda dengan versi PC, bahkan ikonnya juga dimiripkan.

Download di: QooApp.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Marvel Super War



Marvel bekerja sama dengan NetEase merilisi sebuah game yang berisi superhero yang berisi karakter dari Marvel Komik yang akan bertarung satu sama lain dalam game berjenis MOBA, yap seperti Mobile Legends dan AOV.

Umumnya game MOBA akan terdiri dari 5 versus 5 antar pemain yang mana akan bertarung dan saling menghancurkan tower dan yang mencolok dari game ini ialah adanya karakter Marvel tentunya, seperti Hulk, Thor, Deadpool, Captain America, Thanos, Iron Man, dan masih banyak lainnya.

Download di: Google Play.

5. Eternal City



Belakangan ini semakin banyak developer yang menawarkan game-game RPG bergaya "anime", mulai dari kualitas grafis, hingga para pengisi suara yang berasal dari Jepang. Beberapa game seperti Laplace M ataupun Honkai Impact 3 bisa menjadi contoh kesuksesannya. Yang terbaru? Eternal City yang belum lama ini telah rilis di Android.

Eternal City adalah real-time battle RPG yang menawarkan konsep bergaya anime. Kualitas animasi hingga grafis yang ditawarkannya patut diacungi jempol. Eternal City memiliki konten yang lengkap untuk PvE. Selain itu, ada juga jalan cerita yang menarik sepanjang permainan. Tertarik untuk memainkannya?

Download di: Google Play.

BACA JUGA BERITA INI
close