space
5 HAL MENARIK YANG DAPAT KAMU TEMUI KETIKA BERMAIN AUTO CHESS MOBILE
-
Kamis, 13 Jun 2019
Auto Chess memang salah satu game yang cukup menarik, pasalnya selain merupakan game jenis terbaru, Game ini juga memacu pemain untuk memikirkan banyak build dan strategi agar dapat mengalahkan 7 lawan lainnya.

Seperti yang diketahui Auto Chess merupakan versi tersendiri dari game DOTA Auto Chess yang diciptakan oleh Drodo Studio. Drodo sendiri mengambil langkah dengan bekerja sama dengan Dragonnest membuat versi mereka dalam platform Mobile tanpa membawa unsur DOTA sama sekali di dalamnya.

Kru KotGa sendiri telah memainkan game ini dan mendapatkan 5 hal menarik yang bisa kamu dapatkan ketika bermain Auto Chess! Langsung saja, mari kita mulai!

Baca ini juga :
» Jamannya Auto Battler? Inilah 10 Rekomendasi Game Terbaik Minggu Ini
» Auto Numbawan! Ini Dia Tips dan Trik Menggunakan Komposisi Dewa di Auto Chess
» Tidak Bisa 4 Jari? Ini Dia Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile dengan 2 Jari Ala Bennymoza
» Saint Seiya: Awakening
» Masih Bingung Mainnya? Ini Dia Tips dan Segala Hal yang Wajib Kamu Tahu Tentang Auto Chess
» Tips dan Guide Untuk Pemula Dalam Bermain Auto Chess Mobile
» Wajib Upgrade HP Kentang! Ini 5 Game Mobile yang Paling Dinantikan Perilisannya
» 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Coba Main Game Auto Chess
1. Genre Terbaru, AutoBattler!

Dalam Auto Chess setelah pemain memilih bidak atau hero dari "recruit chess" dalam waktu yang ditentukan. Nantinya pemain diharuskan untuk memposisikan sang hero tersebut dalam papan permainan yang berukuran 8x8. Ketika pertandingan dimulai, maka bidak akan secara otomatis akan menyerang bidak musuh sesuai kemampuan dan skill yang dimiliki.

Karena bersifat auto, game ini sudah pasti tidak memiliki patokan kemenangan yang pasti. Dengan banyaknya musuh dan variasi strategi yang ada, dipastikan permainan dapat berubah meskipun sang pemain berada di dalam posisi yang terdesak. So, pemain harus jeli dalam memilih bidak yang dimiliki agar dapat memenangkan pertarungan.

2. Battle Royale, Namun Adu Strategi

Permainan ini terdiri dari 8 orang, yang akan saling bertanding satu sama lain secara bergantian secara ronde di sepanjang permainan. Dengan memiliki 100 poin, pemain diwajibkan untuk bertahan dari serangan lawan agar tidak mengalami kekalahan. Poin kemenangan sendiri dihitung dari banyaknya sisa hero atau bidak lawan diarena yang mana setiap bidak akan memberikan damage 1 hingga 2 poin.

Pemain yang bar poinnya mencapai 0 akan tersingkir dari arena pertempuran, jadi masih banyak kesempatan untuk bisa menyerang balik selagi masih memiliki poin di dalam arena. Pemain tidak dapat meninggalkan ataupun menyerah sebelum ronde 15 berakhir.

BACA JUGA BERITA INI
close