space
TIPS DAN GUIDE UNTUK PEMULA DALAM BERMAIN AUTO CHESS MOBILE
-
Jumat, 21 Jun 2019
Auto Chess, game berjenis terbaru ini yaitu Autobattler ini cukup mengguncangkan pasar game dengan genre game terbaru yang pastinya wajib dicoba. Auto Chess sebelumnya perkembangan dari game mod di dalam game DOTA 2 yang diberi nama DOTA Auto Chess. Game besutan Drodo Studio ini berhasil mencetak hits dengan berhasil mengumpulkan 6 juta pemain aktif.

Drodo Studiopun mengembangkannya menjadi game terpisah, bekerja sama dengan Studio Dragonest mengembangkan game tersebut menjadi Auto Chess tanpa membawa embel-embel DOTA didalamnya meskipun desainya serta skillnya sendiri masih terbilang mirip dengan beberapa hero DOTA.

Nah, meskipun terbilang sederhana namun cara bermain game ini cukup kompleks loh! Disini Kru KotGa akan memberikan kamu Tips dan Guide bagaimana cara bermain Auto Chess bagi para Newbie (Pemula), langsung saja, mari kita mulai!

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
Awal Mula Permainan

Permainan akan dimulai ketika pemain mengklik Start dibawah kanan game di lobby, dan secara langsung (jika antrian berlangsung cepat) maka pemain akan melakukan matchmaking dengan 7 pemain lainnya. 8 Pemain akan bertarung dan adu strategi dalam setiap ronde 1 vs 1 dan akan setiap pemain akan bergantian saling melawan di setiap rondenya dalam Map 8x8.

Masing-masing pemain akan diberi Health Point untuk Chess playernya yaitu sekitar 100 poin, jika poin tersebut mencapai 0, maka pemain harus keluar dari permainan. Health Point akan berkurang jika sang pemain gagal bertahan menghadapi musuh. Damage poin sendiri bervariasi tergantung seberapa banyak bidak musuh yang tersisa di dalam game.

Tipsnya diawal game pemain diharuskan memilih hero yang dapat dibeli dengan gold, untuk awal game pemain hanya diperkenankan membeli sebanyak 1 hero dengan tingkatan hero dari Common. Auto Chess sendiri memiliki 5 tingkatan hero yang dapat di beli tergantung seberapa rarenya hero tersebut muncul di Recruit Pieces yang semakin tinggi chancenya jika putaran rondenya semakin jauh, seperti dibawah ini :

  • Common : 1 Gold
  • Uncommon : 2 Gold
  • Rare : 3 Gold
  • Mythical : 4 Gold
  • Legendary 5 : Gold


BACA JUGA BERITA INI
close