space
HAL YANG HARUS KAMU TAHU SEBELUM TERJUN KE DUNIA ESPORTS
-
Selasa, 02 Jul 2019
Buat para gamer yang ingin menekuni dunia esports bahkan berniat untuk menjadi atlet esports, sebaiknya sudah harus memiliki beberapa hal penting sebelum bisa memulai serius menggeluti di bidang esports. Terutama buat para game PC yang sering kali salah memilih peralatan bertempurnya.

Namun tenang aja, Kru KotGa akan memberikan kamu beberapa hal yang mesti kamu tahu sebelum terjun ke dunia esports, mulai dari Hardware, serta hal-hal eksternal agar kamu lebih efektif dalam menggeluti dunia esports dan menjadi seorang pro player yang siap untuk berkompetitif. Yuk langsung saja kita mulai!

Baca ini juga :
» ASUS ROG Swift PG27UQ
» ASUS ROG Strix G531GT
» ASUS TUF Gaming VG27AQ, Kenyamanan Sempurna!
» ASUS ROG Strix G531GD
» ASUS ROG Zephyrus M GU502GU
» ASUS ROG Zephyrus S GX701GXR, Laptop Gaming Paling Tipis dan Powerfull!
» ROG Zephyrus S GX502GW
» ASUS TUF Gaming FX505DT
Monitor Dengan Spesifikasi yang Cukup

Untuk gamer PC satu hal yang paling penting adalah Monitor, jika memiliki Monitor yang baik, maka sang gamer tidak hanya dapat dimanjakan secara visual, namun dapat bermain dengan lebih baik. Apalagi game tersebut termasuk game AAA yang membutuhkan Monitor yang support frame rate tinggi agar permainan lebih memuaskan. Serta membuat game menjadi lebih nyata dan tentunya menyenangkan, baik game berjenis RPG, FPS, maupun TPS.

Serta adanya spesifikasi seperti frame rate tinggi serta refresh rate. Apa sih itu refresh rate? ini adalah istilah untuk menjelaskan kecepatan putar gambar sering disebut juga Frame Rate, dimana jumlah gambar atau frame yang ditunjukkan per detik ini diwujudkan dalam satuan fps (frames per second). Nah, semakin tinggi angka fps dari sebuah monitor, maka akan semakin mulus dan jernih tampilan di layar monitor apalagi mencapai 144Hz.

Pastinya hal ini dapat ditemukan di beberapa Monitor ASUS seperti ASUS VG258QR dan juga VG278QR dijual dengan harga mulai IDR 4.7 jutaan. Atau kamu ingin yang dengan model Curve sekalian seperti ROG Strix XG49VQ yang dibanderol dengan harga IDR 20 Juta.

Pilih Router Terbaik untuk Menunjang Permainanmu dan Anti Lag

Sering akses router bawaan sedikit banyaknya tidak maksimal dalam memberikan performa kamu dalam mengakses internet bahkan ketika bermain game. Sehingga kamu butuh router Wi-Fi dengan performa yang mumpuni. Akan ada banyak fitur tambahan menarik yang sulit kamu temui di router standar. Untuk ASUS RT-AC66U dan RT-AC68U, kamu bisa merasakan performa yang lebih unggul serta akses ke fitur eksklusif seperti AiProtection, AiRadar dan AiMesh.

BACA JUGA BERITA INI
close