space
JAMANNYA AUTO BATTLER? INILAH 10 REKOMENDASI GAME TERBAIK MINGGU INI
-
Senin, 08 Jul 2019


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Chess Rush



Saat ini, sudah banyak developer yang mengikuti jejaknya untuk merilis game dengan konsep yang kurang lebih mirip. Tak ingin ketinggalan hype, Tencent Games baru saja mengumumkan game Auto Chess besutannya berjudul Chess Rush. Kurang lebih ada 50 hero yang bakal dihadirkan ketika pertama kali dirilis.

Selain itu, Chess Rush ini memiliki fitur co-op dimana para pemain bisa bertarung bersama teman-temannya untuk melawan kelompok pemain lainnya. Menariknya, bakal ada dua mode lainnya, yaitu mode Classic dan juga Turbo. Tencent juga menjanjikan bahwa Chess Rush ini tidak akan memiliki konsep pay-to-win karena murni game kompetitif.

Download di: Chess Rush.

2. Tetris Royale



Nintendo Switch secara mengejutkan mengeluarkan game Tetris dengan gaya game paling populer saat ini yaitu Battler Royale yang diberi nama Tetris 99. Mengikut banyaknya minat yang ingin mencoba game Tetris tersebut, dalam waktu dekat mungkin para fans setia tetris bisa merasakannya di platform iOS dan Android.

Tetris Royale merupakan game Battle Royale dengan mengusung game Tetris dimana pemain harus bertarung melawan 98 orang lainnya dan menjadi orang yang berhasil menjadi yang bertahan hingga akhir. Berpikir keras dengan cepat sambil "menikmat" kerusuhan mungkin akan yang bakal kamu rasakan ketika memainkan game yang satu ini.

Download di: QooApp.

3. Dengeki Bunko: Crossing Void



Para pecinta anime pastinya sudah tidak asing lagi dengan karakter-karakter Dengeki Bunko seperti Kirito dari Sword Art Online, Izaya Orihara dari Durarara!!, Mikoto Misaka dari To Aru series dan lainnya. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Dengeki Bunko: Crossing Void akan segera mendapatkan versi bahasa Inggris dan juga perilisannya secara global, termasuk Indonesia. Meskipun sudah dirilis di Google Play, ketika artikel ini ditulis game tersebut baru tersedia dalam bahasa Thailand, dan bahasa Inggrisnya mungkin akan menyusul dalam waktu dekat.

Crossing Void merupakan proyek mobile game yang melibatkan Sega, 91Act, dan Dengeki Bunko dalam pengembangannya. Menghadirkan seluruh karakter kesayangan para wibu seperti Shana, Asuna, Kirino dan lainnya, game ini merupakan turn-based RPG yang menghadirkan karakter unik dari serial berbeda tersebut dengan jurus-jurus yang hadir dalam light novel atau anime yang mereka bintangi.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :
» Pindahan dari Game Sebelah? Gak Pernah Main Game FPS? Ini yang Wajib Kamu Pahami di CODM!
» Tips PUBG Mobile Solo vs Squad di Rank Ace Ala Entruv Mantan Pemain PUBG PC
» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Fitur Mantap! Ini 5 Fitur PUBG Mobile yang Akan Hadir di Pembaruan 0.15.0!
» Jebakan Betmen! Ini Dia 7 Game yang Iklannya Berbeda dengan Gameplay Aslinya!
» Wajib Menang! Tips dan Trik Solo Versus Squad Ala Bennymoza!
» Cantik-Cantik Jago Nembak, 7 Youtuber Wanita Indonesia yang Ahli Main FPS!
» RPG atau Shooter! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
4. Closers Mobile (TW)



Meski tidak dikembangkan langsung Naddic Games dan memutuskan untuk bekerjasama dengan developer asal China, Naddic Games memastikan bahwa kualitas Closers Mobile akan tetap dijaga. Layaknya Closers Online di PC, pada versi mobile ini juga masih menawarkan genre Side-Scrolling RPG dengan penyesuaian interface untuk perangkat mobile.

Karakter seperti Seha, Seulbi dan lain-lain juga memiliki tingkat kemiripan yang sama seperti versi orisinilnya. Karena dibuat oleh developer China, game tersebut masih berbahasa Mandarin. Tapi tenang aja, pengisi suaranya tersedia dalam bahasa Jepang juga walupun terdengar repetitif. Sudah mencicipinya?

Download di: TapTap.

5. Storm Arena



Baru-baru ini, NetEase telah mengadakan tahap beta Storm Arena, sebuah MOBA dengan konsep yang sangat unik. Pada Storm Arena memungkinkan pemain untuk bertarung 3 lawan 3 secara real-time. Menggunakan berbagai karakter hewan yang lucu hingga berbagai skill hingga berbagai item pendukung yang tersedia, game tersebut juga menawarkan kesan yang kompetitif.

Saat ini, sudah ada 12 karakter yang tersedia di Storm Arena dan akan ditambahkan tentunya ketika sudah perilisannya secara resmi. Berbagai skill hingga dibutuhkan taktik tertentu, game ini memang terlihat sangat menyenangkan untuk dimainkan disamping kesan kompetitif yang ditawarkan.

Download di: Google Play.

BACA JUGA BERITA INI
close