space
CANTIK DAN JAGO! INI DIA 5 YOUTUBER GAMING CEWEK YANG POPULER TANPA SENSUALITAS!
-
Rabu, 31 Jul 2019
Masalah pemanggilan dari KOMINFO kepada Kimi Hime tentunya berimbas kepada konten-konten dari Kimi Hime. Diperkirakan ada sekitar 60 video milik Kimi harus diblokir dan tidak dapat diputar di Indonesia. KOMINFO menyebut bahwa video milik Kimberly Khoe (nama asli Kimi Hime) mengarah ke pornografi.

Selain Kimi Hime, tidak dipungkiri bahwa banyak cewek manis dan cakep yang sekarang menjadi seorang konten kreator game di YouTube. Gamenya sendiri cukup variatif dan banyak mengangkat konten game mobile populer. Di setiap video, konten kreator cewek ini tampil sopan tanpa sedikitpun menampilkan embel-embel yang membuat mereka harus berurusan dengan hukum.

Penasaran? Tenang, Kru KotGa telah menyiapkan lima YouTuber cewek gamer yang tidak menjual sensualitas dan cocok untuk kamu tonton. Yuk, langsung disimak ulasannya!

Baca ini juga :
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Dari yang Jago sampe yang Kocak! Streamer Dota 2 Indonesia yang Wajib Kalian Tonton
» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» Bikin Ngakak! Ini Dia 7 Youtuber Gaming Indonesia Terkocak Versi KotakGame!
» 7 Game yang Paling Banyak Ditonton Gamers di Youtube Bulan Agustus 2019
» Kimi Hime sih Lewat! Ini Dia 5 YouTuber Gaming dengan Pendapatan Tertinggi di Indonesia
» Yuk Lebih Dekat dengan Bangpen! YouTuber PUBG Mobile yang Super Kocak
1. Sarah Viloid

Gadis manis yang bernama Sarah Olivia Santoso ini mulai mengenal game sejak kecil, setelah sang ayah membelikan konsol Nintendo. Sejak saat itu, ia jadi gemar bermain game konsol hingga main game online di warnet (warung internet). Dalam channel YouTube-nya, gadis berpipi chubby ini sering bermain game Battle Royale, seperti PUBG MOBILE dan FreeFire.

Selain itu, Sarah juga tidak bisa dianggap remeh ketika ngegame, ia ternyata jago bermain game Battle Royale dan sering pula mendapatkan Chicken Dinner ataupun Booyah. Untuk sekarang, ia aktif di YouTube dan memiliki total 1,8 juta subscriber yang selalu menunggu video darinya.

2. Audrey FF

"Nama Audrey FF kok mainnya PUBG MOBILE?", ungkap seorang netizen yang selalu meledek Audrey dalam setiap videonya. Audrey FF merupakan salah seorang YouTuber aktif yang setiap kontennya banyak merekam aktivitasnya dalam bermain game, salah satunya adalah PUBG MOBILE.

Bernama asli Ridha Audrey, gamer cantik ini telah memiliki 640 ribu subscriber dan telah berkolaborasi dengan YouTuber PUBG MOBILE beken lain, seperti Bang Alex, Bennymoza, hingga EJ Gaming. Jadi apakah kamu sudah men-subscribe Mpok kita yang satu ini?

BACA JUGA BERITA INI
close