space
GRAFIS IMUT HINGGA GAMEPLAY MENANTANG, INILAH ALASAN KAMU HARUS MAIN LUMIA SAGA
-
Kamis, 08 Aug 2019

Setelah memulai debut di Korea Selatan dan memasuki masa pra-registrasi yang cukup lama untuk rilis versi globalnya, Lumia Saga yang merupakan game MMORPG terbaru dari Century Game akhirnya resmi dirilis dan bisa dimainkan oleh semua gamer. Berbeda dari kebanyakan game MMORPG lainnya dengan elemen fantasi hingga desain karakter yang hardcore, Lumia Saga justru berfokus pada keseluruhan desain gamenya yang dibuat seimut mungkin mulai dari setting dunia, karakter, monster, pet, hingga bangunan-bangunan kota yang memiliki unsur chibi.

Pendekatan desain ini ternyata cukup mengundang minat pemain dan mereka juga cukup puas dengan kualitas gamenya yang unik. Jika kamu termasuk penggemar MMORPG dan sedang mencari game terbaru yang cocok untuk perangkat mobile, Lumia Saga mungkin bisa jadi rekomendasi yang pas. Karena selain mengandalkan kualitas grafis dengan unsur yang serba imut, konsep serta mekanisme gameplay yang ditawarkan juga berhasil dibangun dengan solid.

Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum beberapa alasan utama kenapa kamu harus main Lumia Saga. Daripada penasaran, langsung simak saja rangkumannya di bawah ini.

Baca ini juga :
» Have Fun Tanpa Batas, Inilah Kegiatan Paling Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Lumia Saga
» Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Tips Ampuh Lancar Main ‘Eclipse Isle’ di HP Kentang!
» Mode 4v4 Chess Rush, Fitur Pertarungan Kompetitif yang Potensial untuk Turnamen
» Tips Menentukan Hero Eclipse Isle yang Paling Cocok dengan Gaya Bermainmu
» Bukan RPG Biasa, Inilah Alasan Gamer Harus Coba Mainkan Lumia Saga
» Banyak RPG Mantap, Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini
» Banyak Waifu, Inilah Alasan Kenapa 'Wibu' Harus Cobain Battle-Royale Eclipse Isle

Game MMORPG Sandbox yang Luas dan Imersif

Walaupun berfokus pada pendekatan desain grafis yang serba chibi, setting dunia dalam Lumia Saga tetap dibangun dalam berbagai map open-world yang luas dan imersif. Setiap map atau wilayah yang bisa kamu jelajahi dalam game ini memiliki perbedaan yang signifikan mulai dari kondisi alam, jenis monster dan ras NPC yang menghuni wilayah tersebut, hingga tingkat ancaman yang berbeda pula dari para musuh dengan level tinggi. Jadi untuk bisa melakukan eksplorasi secara bebas ke berbagai map lainnya, kamu harus memperhatikan rekomendasi level yang diperlukan dan melakukan grinding secara berkala.

Grinding dalam game ini juga mudah dengan dihadirkannya fitur Auto, dimana karaktermu dapat membasmi musuh secara beruntun tanpa perlu kamu kendalikan. Sebagian besar area terbuka di mapnya juga dipenuhi monster yang bisa kembali muncul (spawn) dalam waktu singkat, jadi kamu bisa mendapatkan EXP dari hasil grinding dengan lebih cepat. Melakukan eksplorasi juga termasuk salah satu aktivitas seru lainnya yang bisa kamu lakukan di game ini, apalagi ada berbagai macam harta yang bisa dikumpulkan atau quest yang bisa diikuti di berbagai tempat. Secara keseluruhan, pengalaman yang ditawarkan Lumia Saga selalu terasa rewarding dan tidak terkesan membuang waktumu.


Hadirkan Grafis Imut dengan Elemen Fantasi yang Khas

Grafis imut dalam Lumia Saga adalah salah satu keunggulan dan ciri khas yang membuat gamenya sangat diminati. Salah satu alasannya terletak pada kombinasi desain karakter chibi yang berbaur sempurna dengan potret dunia fantasi dalam gamenya. Tidak hanya itu, kualitas grafis 3D yang ditawarkannya juga terlihat menawan dan penuh warna.

BACA JUGA BERITA INI
close