space
HAVE FUN TANPA BATAS, INILAH KEGIATAN PALING SERU YANG BISA KAMU LAKUKAN DI LUMIA SAGA
-
Senin, 19 Aug 2019

Bermodalkan debut pertamanya yang solid di Korea Selatan dan banyaknya pendaftar pra-registrasi yang menyambut gamenya dengan antusias, game MMORPG mobile Lumia Saga akhirnya sudah resmi dirilis secara global. Berbeda dari kebanyakan game MMORPG lainnya dengan elemen fantasi hingga desain karakter yang hardcore, Lumia Saga justru berfokus pada keseluruhan desain gamenya yang dibuat seimut mungkin mulai dari setting dunia, karakter, monster, pet, hingga bangunan-bangunan kota yang memiliki unsur chibi.

Pendekatan desain ini ternyata cukup mengundang minat pemain dan mereka juga cukup puas dengan kualitas gamenya yang unik. Jika kamu termasuk penggemar MMORPG dan sedang mencari game terbaru yang cocok untuk perangkat mobile, Lumia Saga mungkin bisa jadi rekomendasi yang pas. Karena selain mengandalkan kualitas grafis dengan unsur yang serba imut, konsep serta mekanisme gameplay yang ditawarkan juga berhasil dibangun dengan solid. Desain game yang menarik saja tentunya juga harus dibarengi dengan keseruan yang bisa kamu dapatkan di dalamnya, dan untuk itu pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum beberapa kegiatan paling seru yang bisa kamu lakukan di Lumia Saga. Daripada penasaran, langsung simak saja rangkumannya di bawah ini.


Bentuk Party atau Bergabung dengan Guild

Kamu memang bisa memainkan Lumia Saga seorang diri dan menjadi lone warrior yang tidak terkalahkan, namun sensasi bermain seperti itu terkadang juga bisa menimbulkan kesan yang hampa. Jadi daripada menggunakan kekuatan atau sumber daya yang ada untuk kepentingan sendiri saja, kamu setidaknya bisa bergabung dengan pemain lain dan saling berinteraksi satu sama lain. Bukan hanya sekedar menyapa, kamu bisa membentuk party dan berpetualang bersama ke berbagai wilayah di benua Lumia. Bergabung dengan Guild juga termasuk kegiatan sampingan lain yang bisa membuatmu tetap terasa sibuk dan memiliki semacam tanggung jawab. Dengan memberikan kontribusi yang besar dalam pembangun Guild, maka secara otomatis kamu juga akan mendapatkan pengakuan dan menarik perhatian dari banyak pemain yang ingin bergabung bersamamu. Inilah yang membuat kebersamaan dalam game MMORPG terkadang bisa sangat indah.

Baca ini juga :
» Gamer Sekaligus Wibu? Inilah 7 Mobile JRPG Terbaik!
» Ranking Game 'Call of Duty' dari yang Terburuk Hingga Terbaik!
» 7 Game yang Paling Banyak Ditonton Gamers di Youtube Bulan Agustus 2019
» Tips 5 Combo Maut di Chess Rush yang Bikin Lawan Langsung Nangis!
» Khilaf Deh! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Kumpulan Gosip Seputar Game yang Siap Meramaikan Tokyo Game Show 2019
» Banyak Game Wibu! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» 5 Tempat Terbaik Untuk Looting dan Cara Bertahan Hidup di Eclipse Isle

Eksplorasi Penuh

Kecenderungan pemain game mobile atau MMORPG dengan struktur mission based terkadang membuat mereka terasa dikekang dalam alur gameplay yang linear, padahal faktanya Lumia Saga sudah memberikan pemainnya kebebasan penuh setelah intro gameplay melawan boss pertama. Untuk sebuah game sandbox yang memiliki banyak map open-world dengan segudang rahasia yang bisa digali di dalamnya, melakukan eksplorasi penuh dalam Lumia Saga adalah suatu keseruan tersendiri yang tidak pernah Kru KotGa lewatkan.

BACA JUGA BERITA INI
close