space
AUTO SERU! INILAH 10 REKOMENDASI GAME MINGGU INI YANG HARUS GAMER COBA MAINKAN
-
Kamis, 22 Aug 2019


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. TERA Classic



Dengan menjamurnya game mobile saat ini dan banyak developer yang membawa seri andalannya dari konsol ke mobile, sepertinya juga tidak ada keraguan bagi para developer game online PC ternama untuk membawa game besutannya ke perangkat mobile. Tera Classic besutan Kakao Games akhirnya kini sudah resmi dirilis untuk Android dan iOS.

TERA Classic sendiri memiliki kualitas grafis yang fantastis karena dibangun dengan Unreal Engine 4. Menariknya, sang developer akan tetap mengimplementasikan berbagai fitur yang ada di versi PC ke versi mobile. Contohnya, seperti memfokuskan dengan pertarungan PvE dan PvP yang selalu dilakukan dengan party bersama teman dan diadakan dengan skala yang sangat besar. Jika kamu tidak masalah dengan bahasanya, kamu sudah bisa memainkannya sekarang.

Download di: QooApp.

2. Super Robot Wars DD



Berbeda dengan Super Robot Wars X Omega, Super Robot Wars DD memiliki gameplay yang lebih mendekati gameplay dari serial Super Robot Wars di konsol. Kamu bisa memilih berbagai macam robot dengan jenis serangan yang berbeda-beda, lengkap dengan pilot yang bisa dikostumisasi. Selain itu, terdapat pula 3 karakter original dan 4 robot baru dalam serial ini.

Jika mengikuti alur update seperti X-Omega, maka seharusnya akan terdapat banyak serial tambahan yang akan dimasukkan dalam Super Robot Wars DD. Selain memperlihatkan aksi dari original unit dari game tersebut yakni Didalion (Pilot: Did) dan Merafdin (Pilot: Megu) diperlihatkan pula beberapa karakter baru yang hadir seperti unit Grafdin yang dipiloti oleh beberapa pilot berbeda. Tertarik?

Download di: QooApp.

3. Disorder (Closed Beta)



Disorder adalah mobile game team shooter yang dikembangkan secara independen oleh NetEase Games. Sejak diperkenalkan, game ini mendapat banyak perhatian dari media dan gamer. Disorder juga merupakan salah satu game shooter terbaik yang wajib untuk kamu coba. Buat yang penasaran, Disorder telah melakukan tahap closed beta.

Di Disorder, perang telah menjadi hal yang normal yang mana faksi-faksi bersenjata saling bersaing untuk persenjataan nuklir dan ekonomi. Mungkin, pertempuran itu adalah satu-satunya jalan keluar. Terdapat 14 karakter yang bisa dipilih: Karakter terbagi menjadi lima jenis: Detect, Maneuver, Enchance, Support and Steal, berdasarkan fungsinya di medan perang. Masing-masing karakter memiliki tiga kemampuan eksklusif, senjata khusus (senjata utama) dan senjata sekunder yang dapat diganti. Bangun tim dan kuasai area pertempuran.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :
» Libur di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Makin Pro dengan Senjata Anak Warnet! Tips dan Trik PUBG Mobile Menggunakan Senjata P90!
» ONE PUNCH MAN: The Strongest Beta Test
» Blade and Soul Revolution
» Game Bikin Pinter! 7 Game Teka-teki Android yang Bikin Pusing dan Penasaran
» Tidak Toxic Setelah Ramadan, Tips Bijak Bermain Game Online dengan Pribadi yang Positif
» Anti Kentang! 5 Rekomendasi Laptop Hemat untuk Kerja Sekaligus Gaming di Rumah
» Bahaya! 7 Game PC dan Konsol Yang Harus Dihindari Para Gamer Ketika Puasa
4. Princess Connect! Re:Dive



Princess Connect! Re:Dive adalah anime RPG besutan Cygames yang semakin populer belakangan ini. Game tersebut awalnya adalah penerus dari seri orisinil Princess Connect yang dirilis pada tahun 2015 silam. Princess Connect! Re:Dive memiliki jalan cerita yang sangat menarik dengan kualitas grafis aduhai ala game bergaya anime.

Selain itu, gameplay secara real-time yang simple serta berbagai "waifu" idaman juga membuat para wibu mampu betah memainkannya. Setiap jalan cerita juga ditampilkan dengan animasi buatan Wit Studio. Sepertinya tidak heran kalau game ini cukup populer dikalangan para pecinta anime.

Download di: QooApp.

5. Eclipse Isle



Tidak bisa dipungkiri lagi, game mobile telah di dominasi oleh game-game bergenre MOBA dan juga battle royale. NetEase adalah salah satu perusahaan game asal China yang belakangan ini sangat gencar merilis game MOBA dan juga battle royale. Sebut saja judul-judul besar seperti Onmyoji Arena ataupun Rules of Survival. Tapi, bagaimana jika NetEase menggabungkan kedua genre tersebut? Inilah yang ditawarkan Eclipse Isle.

Untuk mekanisme gameplaynya sendiri para pemain akan diturunkan di sebuah pulau, mencari berbagai perlengkapan, lalu bertarung secara real-time dengan pemain lainnya. Untuk elemen MOBA-nya, para pemain bisa memilih berbagai karakter. Setiap karakter tersebut memiliki berbagai skill yang dapat diandalkan untuk bertahan hidup. Semua mekanisme gameplay yang ditawarkannya tersebut dibalut dengan grafis bergaya anime yang cukup menarik.

Download di: Google Play.

BACA JUGA BERITA INI
close