space
WIBU BAHAGIA! INILAH 10 REKOMENDASI GAME MINGGU INI YANG HARUS GAMER COBA MAINKAN
-
Minggu, 01 Sep 2019


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Aura Kingdom 2



Resmi diumumkan pada awal tahun 2019, Aura Kingdom 2 untuk Android dan iOS akhirnya resmi dirilis. Aura Kingdom 2 adalah sekuel dari versi pertama dengan berbagai elemen gameplay serta jalan cerita yang lebih fresh. Jika kamu tidak bermasalah dengan bahasanya, Aura Kingdom 2 baru tersedia dalam bahasa mandarin.

Aura Kingdom 2 memiliki tingkat kostumisasi karakter yang lebih mendetail. Untuk grafisnya saja sudah menggunakan engine yang berbeda yang tentunya menghasilkan kualitas grafis fantastis dengan kostumisasi karakter yang lebih bagus. Untuk gameplay-nya sendiri memiliki konsep open-world MMORPG dengan konten PvE dan PvP yang terbilang lengkap.

Download di: QooApp.

2. EOS Red



Para gamer di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan Echo of Soul, sebuah MMORPG yang juga sempat menyambangi tanah air. Terbilang kurang begitu sukses dengan versi PC nya, Echo of Soul akan mendapatkan versi mobile setelah dikembangkan sejak tahun 2016 lalu. Game tersebut dikembangkan oleh Blue Potion Games, developer asal Korea Selatan.

Diberinama Echo of Soul RED, game tersebut akan menjadi open-world MMORPG dengan grafis yang cukup fantastis. Sang developer menyebutkan bakal ada fitur menarik seperti PK dan juga free economic system. Echo of Soul menjadi game MMORPG action yang bergerak dengan sangat cepat. Echo of Soul sebenarnya memiliki penggemar yang cukup banyak serta gameplay yang menurut Kru-Kotga cukup seru untuk dimainkan.

Download di: QooApp.

3. Dead by Daylight (BETA)



Genre asymmetrical horror dulunya memang terdengar sangat asing dan tidak banyak digunakan oleh developer, namun saat ini eksistensinya sudah menjadi hits tersendiri lewat Dead by Daylight. Dikembangkan oleh Behaviour Interactive, Dead by Daylight juga rilis untuk perangkat Android dan iOS.

Dead by Daylight adalah game survival 4v1 dimana satu pemain akan berperan sebagai pembunuh berantai, sementara empat pemain lain menjadi survivor yang harus bertahan hidup dari maut dengan segala cara. Mengenai perbedaanya dengan game originalnya, versi mobile ini akan tetap menawarkan mekanisme gameplay dan semua elemen yang tidak berbeda jauh, hanya saja ada beberapa penyesuaian baru seperti tampilan UI yang lebih didesain untuk kontrol sentuhan.

Download di: TapTap.

Baca ini juga :
» Tips PUBG Mobile Solo vs Squad di Rank Ace Ala Entruv Mantan Pemain PUBG PC
» PC Kentang Minggir! Inilah Deretan Game PC dengan Ukuran Lebih dari 100GB
» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Deretan Game Eksklusif yang Sudah Bisa Dimainkan di Emulator PS3 - RPCS3!
» Maju Terus Pantang Mundur, Ini Dia Tips Pakai Si Bengis Axe Ala Rizpol
» SEGA Genesis Mini
» Cantik-Cantik Jago Nembak, 7 Youtuber Wanita Indonesia yang Ahli Main FPS!
» RPG atau Shooter! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
4. Langrisser Mobile



Langrisser, game yang bergenre taktikal RPG adalah salah satu game yang mungkin bisa dibilang "underrated" dan tidak begitu dikenal banyak orang, terutama di Indonesia. Meski begitu, di negara asalnya serta beberapa negara di barat cukup banyak yang mengenal Langrisser sebagai salah satu taktikal RPG terbaik yang pernah ada.

Bagi kamu yang masih asing, Langrisser adalah taktikal RPG yang berlatarkan tempat pada dunia yang sebagian besar tenggelam di bawah laut. Di dalam air tersebut terdapat seorang anak yang memiliki sebuah pisau suci "Excalibur" yang menetap untuk melawan pasukan kerajaan agar dapat menyelamatkan seorang gadis yang belum diketahui asalnya karena telah dipisahkan oleh sosok jahat.

Download di: Google Play.

5. Pokemon Masters



Pokemon Masters, adalah sebuah game baru yang dibuat oleh DeNa yang bekerjasama dengan Nintendo. Game ini sudah hadir di platform Android dan iOS sejak tanggal 29 Agustus 2019. Game Pokemon Masters lebih berfokus pada pertempuran antar trainer pokemon, daripada petualangan untuk menangkap Pokemon. Game ini berlatar belakang di Pulau Pasio dan karakter yang kamu mainkan bertujuan untuk menjadi juara di pulau tersebut.

Dalam game ini, para pemain akan berpetualang sebagai Trainer Pokemon dan mencari partner untuk melakukan gerakan sinkronisasi satu sama lain. Pemain dapat menentukan karakter mana yang akan mereka jadikan partner untuk mengarungi berbagai turnamen dan liga yang tersedia di Pulau Pasio. Untuk lolos ke Pokemon Masters League, pemain harus mengumpulkan badge sepanjang perjalanan mereka. Bahkan ada pertandingan 3 vs 3 real-time yang akan memberikan hadiah apabila bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Download di: Google Play.

BACA JUGA BERITA INI
close