space
SERING KALAH? BOSAN DI PAWN MELULU? INI DIA TIPS DAN TRIK KEJAR RANK DI CHESS RUSH!
-
Selasa, 03 Sep 2019
Ranked Match adalah salah satu fitur yang sering jadi permasalahan para gamer. Fitur ini memungkinkan kamu untuk bisa memperlihatkan sudah sejauh dan sejago apa kamu dalam bermain. Selain itu, fitur ini berguna dalam matchmaking yang memungkinkan kamu akan bertemu dengan pemain yang seimbang agar game lebih menarik.

Dalam Chess Rush, ada beberapa tingkatan rank mulai dari terendah dan tertinggi, seperti Pawn (Pion 1-10), Rook (Benteng 1-10), Knight (Kuda 1-10), Bishop (Menteri 1-10), Queen (Ratu 1-10), dan yang terakhir King (Raja).

Tentunya jika kamu telah mencapai Rank tertinggi akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Jadi disini, Kru KotGa akan memberikan kamu tips dan trik kejar Rank di Chess Rush agar lebih cepat menjadi seorang Raja. Yuk, langsung saja disimak!

Baca ini juga :
» Anti Nge-Lag! 7 Rekomendasi HP Android RAM 6GB di Bawah 3 Juta Rupiah
» Chicken Dinner di Game dan Dunia Nyata! Tips Cara Mendapatkan Uang di Game PUBG Mobile!
» 7 Game Android HD dengan Grafis Keren tapi Ukuran di Bawah 1GB
» Game Berat, Langsung di Sikat! Rekomendasi HP Android di Bawah 3 Juta dengan RAM 4GB
» 7 Rekomendasi HP Android Gaming 1 Jutaan untuk Main Game Esports!
» Review: Dragon Raja SEA
» Review: Kartrider Rush+
» Makin Pro dengan Senjata Anak Warnet! Tips dan Trik PUBG Mobile Menggunakan Senjata P90!
1. Pastikan Selalu Berada di Empat Besar

Dalam Chess Rush, peringkat dalam game menentukan banyak atau tidaknya poin yang kamu dapat. Untuk mendapatkan poin lebih, kamu harus berusaha setidaknya dalam empat besar agar tetap dianggap sebagai pemenang. Contoh poin yang nantinya kamu dapatkan setiap pertandingan seperti dibawah

Rank 1 + 100
Rank 2 + 60
Rank 3 + 40
Rank 4 + 20
-------------------------
Rank 5 - 20
Rank 6 - 40
Rank 7 - 80
Rank 8 - 100
Meskipun kamu kalah dan tidak mendapatkan Juara Pertama, namun kamu tetap akan mendapatkan poin tambahan jika berada empat besar. Tentu poin ini akan bervariasi mengingat akan berada di tier manakah kamu dalam bertarung nantinya.

BACA JUGA BERITA INI
close