space
MASIH OVERPOWER, INI DIA DAFTAR HERO LAMA MOBILE LEGENDS YANG MASIH SERING DIGUNAKAN!
-
Rabu, 04 Sep 2019
Munculnya Hero baru di Mobile Legends: Bang Bang, menjadikan hero lama tersingkir secara perlahan. Mereka tersingkir akibat kebanyakan Hero baru memiliki damage yang besar serta masuk dalam META. Maka dari itu kita jarang sekali melihat Hero lama seperti Zilong ataupun Eudora di Ranked Match, meskipun di tier rendah Grand Master.

Akan tetapi dari banyaknya Hero lama yang tersingkir oleh Hero baru, nyatanya ada beberapa Hero jadul yang masih menjadi pilihan oleh pro player sekalipun. Skill yang dimiliki Hero-Hero tersebut dapat bersaing dengan Hero Meta saat ini.

Lalu siapa sajakah Hero jadul yang sampai saat ini masih sering digunakan? Yuk kita simak Hero lama Mobile Legends yang masih overpower sampai saat ini!

Baca ini juga :
» Bosan ya Balapan! 7 Rekomendasi Game Balap di Android!
» Ling Build Tank Kok Tetap Sakit Ya? Ini 7 Hero Mobile Legends Overpowered dengan Build Item Hybrid
» Nggak Cuma Jago Kagura, Ini Dia Hyper Carry Vale Ala Lemon Sang Alien RRQ
» Wibu Merapat! 15 Mobile JRPG Terbaik yang Wajib Kamu Coba Mainkan
» Review: Guardian Tales, RPG Petualangan Besar Dibalik Grafis yang Imut
» Yu Zhong Angela Combo Terbaik? Ini 7 Combo Hero Overpowered di Mobile Legends: Bang Bang
» Gacha Bisa Kaya? Mengenal Istilah Reroll di Game Android dan Kenapa Bisa Menguntungkan
» 10 Tips Bermain Hero Marksman di Mobile Legends untuk Pemula
Gusion

Meskipun Gusion tergolong Hero lama, ia masih terbilang cukup overpower meskipun dirinya sudah terkena nerf beberapa kali. Sampai saat ini Gusion menjadi pilihan pertama untuk mengisi posisi Mid jika Harith ataupun Esmeralda terkena banned. Gusion sendiri memiliki burst damage yang cukup besar, yang mana ia dapat membunuh Hero yang memiliki HP cukup tebal dengan sekali combo saja. Maka tidak heran apabila Gusion masih menjadi Hero yang sering digunakan dalam Ranked Mode.

Chou

Beberapa Hero Fighter yang baru hadir di Mobile Legends: Bang Bang, sudah bisa masuk ke hati para pemain. Bisa dicontohkan X.Borg, Hero Fighter yang menjadi langganan banned di Ranked. Memang benar X.Borg adalah hero Fighter yang memiliki durability dan damage yang besar. Akan tetapi, jika kamu menengok kebelakang kamu akan menemukan Hero Fighter lama anti crowd control, siapa lagi kalau bukan Chou. Dalam kompetisi ataupun Ranked Match, Chou menjadi Hero yang sering dipilih. Chou dipilih dikarenakan ia dapat masuk untuk menculik Hero core lawan. Selain damage yang besar, ia juga memiliki skill yang mampu membuat ia immune dari efek Crowd Control.

BACA JUGA BERITA INI
close