space
5 TEMPAT TERBAIK UNTUK LOOTING DAN CARA BERTAHAN HIDUP DI ECLIPSE ISLE
-
Kamis, 05 Sep 2019
Kotakers tahu Eclipse Isle? Game baru besutan NetEase ini memadukan Battle Royale dengan MOBA loh. Kotakers akan bertempur di sebuah pulau dengan menggunakan karakter-karakter yang lucu. Karakter ini memiliki skill yang berbeda-beda guna bertahan hidup di pulau tersebut. Kotakers akan bersaing dengan 59 orang lainnya dan bertahan demi jadi yang terbaik!

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
Sebelum coba game ini, Kotakers harus tahu 5 Tempat Terbaik Untuk Looting di Eclipse Isle. Memang tempat-tempat ini adalah kota besar di Eclipse Isle. Kotakers tak perlu takut turun di kota besar seperti ini. Karena beberapa aspek dalam game Eclipse Isle bisa Kotakers manfaatkan. Mulai dari bersembunyi di beberapa tempat yang disediakan, langsung lari menggunakan kuda, atau sekedar farming melawan monster yang ada terlebih dahulu. Banyak strategi yang dapat digunakan sesuai dengan kota masing-masing. Daripada penasaran, yuk kita cek.

1. Cloudbury

Kota ini terbagi menjadi beberapa rumah-rumah kecil yang bisa Kotakers masuki. Selalu awasi sekitar. Jika Kotakers mendengar ada orang datang namun Kotakers merasa belum siap dengan peralatan yang ada. Kotakers bisa sedikit turun ke bawah di Cloudbury. Karena kota ini letaknya di dataran tinggi. Tentunya dengan cara mengendap-endap ya.

Cari camp monster dan naikkan level terlebih dahulu. Tak lupa ambil barang-barang berharga di monster tersebut. Jika situasi memungkinkan, sembunyi dahulu di salah satu rumah hingga musuh tersebut merasa Kotakers sudah meninggalkan Cloudbury. Kondisi kota Cloudbury yang cukup di tengah dapat membuat Kotakers dengan mudah memikirkan rencana untuk kabur.

2. Turtleton

Jika Cloudbury berada di tengah-tengah dan memudahkan pemainnya untuk menentukan rencana untuk kabur. Turleton berada di pojok bawah dan dikelilingi oleh air. Tempat ini bisa dibilang tempat terbaik untuk looting karena memiliki bangunan-bangunan besar. Kotakers bisa dengan cepat mengambil barang-barang yang Kotakers butuhkan dan langsung manfaatkan skill masing-masing untuk menghantam musuh. Turun di Turtleton memang membutuhkan keberuntungan yang besar. Karena Kru KotGa sendiri sering dapat barang bagus, namun cepat juga dipulangkan ke lobby.

BACA JUGA BERITA INI
close