space
KHILAF DEH! INILAH 10 REKOMENDASI GAME MINGGU INI YANG HARUS GAMER COBA MAINKAN
-
Rabu, 11 Sep 2019


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. SoulWorker ZERO



Bagi kamu yang setidaknya sangat mencintai game MMORPG dan mengikuti perkembangannya hingga saat ini, pasti sudah tidak asing lagi dengan SoulWorker. Game tersebut awalnya hanya dirilis untuk PC saja. Namun, developer asal Korea Selatan - Aprogen Healthcare & Games Inc telah membawa SoulWorker ke perangkat mobile dengan lisensi resmi. Untuk versi mobile ini, tidak ada perubahan yang mencolok. Palingan, hanya kontrolnya saja yang disesuaikan untuk perangkat mobile. Beberapa class yang dimilikinya juga sama seperti versi PC. Berbeda dengan versi China sebelumnya, untuk yang ini tidak ada konten VIP ya Kotakers.

Soul Worker adalah game action MMORPG bertema anime yang dikembangkan oleh developer asal Korea Selatan, Lion Games dan diterbitkan oleh publisher Hangame di Jepang. Game ini bercerita tentang dimana dunia diinvansi oleh makhluk dari dimensi lain, dimana manusia harus mempertahankan bumi. Saat harapan hampir musnah, sebuah kekuatan muncul dalam grup remaja dan memulai pertempuran dengan makhluk tersebut.

Download di: Google Play.

2. FIST OF THE NORTH STAR



Pada game ini akan menyesuaikan dengan jalan cerita yang ada pada manga aslinya. Para penggemar dan awam akan menikmati kisah manga klasik ini melalui game 3D yang dibuat oleh SEGA. Game ini akan menggunakan genre Action RPG, di mana kamu bisa menyusun satu tim dari banyak karakter yang ada dalam game sesuai keinginanmu. Mekanisme dalam permainan ini sendiri juga akan menerapkan pertarungan turn based.

Maksimal enam karakter sekaligus akan kamu pakai untuk berpetualang di setiap chapter. Karakter yang kamu pakai juga memiliki rating kualitas masing-masing yang diwakili dengan jumlah bintang. Jika kamu penasaran dengan game ini, kamu bisa mendownloadnya langsung melalui link dibawah ini.

Download di: Google Play.

3. Perfect World Mobile



Baru-baru ini, Perfect World versi bahasa Inggris telah resmi dirilis. Sayangnya, perilisan tersebut hanya termasuk region Amerika Utara saja, dan tidak termasuk Indonesia. Namun bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk memainkannya, kamu bisa download melalui halaman ini. Akan tetapi, jangan berharap mendapatkan ping yang stabil ya.

Perfect World Mobile memiliki slogan “next generation aerial combat,” dimana nantinya sepertinya para pemain akan bisa bertarung di udara, tidak hanya di darat. Perfect World mengangkat tema legenda cina kuno dengan konsep dunia Pangu yang digambarkan dengan grafis 3D indah lengkap dengan pergantian siang malam dan cuaca. Dunia Perfect World sangatlah luas dengan konten yang mencakup PvP dan juga PvE.

Download di: APK.

Baca ini juga :
» Tips PUBG Mobile Solo vs Squad di Rank Ace Ala Entruv Mantan Pemain PUBG PC
» PC Kentang Minggir! Inilah Deretan Game PC dengan Ukuran Lebih dari 100GB
» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Deretan Game Eksklusif yang Sudah Bisa Dimainkan di Emulator PS3 - RPCS3!
» Maju Terus Pantang Mundur, Ini Dia Tips Pakai Si Bengis Axe Ala Rizpol
» SEGA Genesis Mini
» Cantik-Cantik Jago Nembak, 7 Youtuber Wanita Indonesia yang Ahli Main FPS!
» RPG atau Shooter! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
4. Super Mecha Champions



Saat ini, cukup banyak game mobile yang mengadopsi gaya anime dengan berbagai genre yang ditawarkan. Kebanyakan game tersebut yang bergenre RPG ataupun Rhythm, tapi tidak jarang juga game shooter yang memiliki gaya anime. Salah satunya adalah Super Mecha Champions yang sudah dirilis untuk Android dan juga iOS.

Super Mecha Champions memiliki genre third-person shooter (TPS), para pemain hanya ditugaskan untuk melawan musuh di arena dengan berbagai karakter hingga senjata dan juga robot yang digunakan. Akan ada banyak mode yang ditawarkan seperti Deathmatch misalnya. Yang jelas, ilustrasi menawan dan juga grafis 3D bergaya anime menjadi nilai lebih tersendiri. Tertarik untuk mencicipinya?

Download di: Google Play.

5. Pokemon Masters



Pokemon Masters, adalah sebuah game baru yang dibuat oleh DeNa yang bekerjasama dengan Nintendo. Game ini sudah hadir di platform Android dan iOS sejak tanggal 29 Agustus 2019. Game Pokemon Masters lebih berfokus pada pertempuran antar trainer pokemon, daripada petualangan untuk menangkap Pokemon. Game ini berlatar belakang di Pulau Pasio dan karakter yang kamu mainkan bertujuan untuk menjadi juara di pulau tersebut.

Dalam game ini, para pemain akan berpetualang sebagai Trainer Pokemon dan mencari partner untuk melakukan gerakan sinkronisasi satu sama lain. Pemain dapat menentukan karakter mana yang akan mereka jadikan partner untuk mengarungi berbagai turnamen dan liga yang tersedia di Pulau Pasio. Untuk lolos ke Pokemon Masters League, pemain harus mengumpulkan badge sepanjang perjalanan mereka. Bahkan ada pertandingan 3 vs 3 real-time yang akan memberikan hadiah apabila bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Download di: Google Play.

BACA JUGA BERITA INI
close