space
TIPS 5 COMBO MAUT DI CHESS RUSH YANG BIKIN LAWAN LANGSUNG NANGIS!
-
Kamis, 12 Sep 2019
Chess Rush adalah game auto battler populer besutan Tencent. Disini para pemain akan bertanding menggunakan bidak catur yang memiliki kemampuan masing-masing. Terkadang beberapa pemain sulit untuk menentukan kombinasi yang tepat antara satu bidak dengan bidak lainnya. Karena jika tidak bisa memenuhi persyaratan yang ada, kombinasi tersebut tidak akan berjalan dengan baik.

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
Jika Kotakers adalah pemain yang mengandalkan damage yang besar dan ingin langsung membuat lawan menyerah di awal pertandingan, Kru KotGa punya daftar kombinasi yang tepat. Sekaligus bagaimana cara memadukannya dengan kombinasi lain. Penasaran? Yuk, kita cek satu persatu!

1. Kombinasi Assassin

Kalau bicara damage besar, Assassin adalah jawabannya Kotakers. Bagaimana tidak? Jika Kotakers berhasil mengumpulkan 6 bidak Assassin, Kotakers akan mendapatkan beberapa keuntungan yang menarik. Pertama, setiap bidak Assassin akan punya kemampuan menghilang di awal pertandingan. Hal ini membuat musuh tidak bisa memukul bidak Assassin Kotakers. Kedua, setiap serangan pertama akan menjadi tiga kali lipat! Bidak lain dengan darah yang tipis tentunya akan langsung tewas. Ketiga, setiap 25% pukulan biasa yang dilancarkan oleh bidak Assassin Kotakers. Ada kesempatan bidak tersebut menjadi kembali invisible alias menghilang tak terdeteksi musuh.

Jika Kotakers merasa senang dengan kombinasi ini, hati-hati ya. Karena darah dari bidak Assassin sangat lah tipis. Sekali di serang oleh bidak Sorcerer seperti Flamecaller, bidak tersebut akan hilang tanpa bekas.

2. Kombinasi Undead

Lain dengan kombinasi Assassin, kombinasi Undead membuat musuh kehilangan 50 Armor ketika pertandingan sedang berlangsung. Dengan catatan, Kotakers mengumpulkan 4 bidak Undead. Mengumpulkan ke-4 bidak ini tergolong mudah. Karena, tidak ada Undead yang memiliki rarity di atas rare. Paling sulit hanya lah mengumpulkan Calamity, karena pemain lain sering memakai Calamity untuk kombinasi Rider.

Sayangnya untuk kombinasi Undead, Kotakers harus mengandalkan Famine sebagai hitter utama. Damage dari skill pasif dan item yang ditambahkan bisa membuat lawan kerepotan. Kombinasi damage besar dan minus armor tentunya akan membuat lawan kocar-kacir!

BACA JUGA BERITA INI
close