space
WIBU WAJIB TAU! REKOMENDASI ANIME - MUSIM GUGUR 2019
-
Rabu, 18 Sep 2019
4. Assassins Pride

Bisa dibilang Assassin's Pride adalah light novel yang cukup laris manis di pasaran. Hal tersebutlah yang membuat Kadokawa dan EMT Squared tidak ragu untuk merilis anime-nya dan mengumumkannya pada volume ke-8 kemarin.

Assassins Pride mengisahkan sebuah dunia dimana hanyalah seorang bangsawan dan memiliki "mana" yang dapat bertarung melawan para monster. Kufa adalah seorang berbakat yang disuruh seorang bangsawan untuk mengajar seorang gadis bernama Melida yang dicurigai tidak memiliki mana.

5. Azur Lane
Yostar sebagai developer Azur Lane terus-menerus melanjutkan kesuksesan game buatannya setelah perilisan secara global pada bulan Agustus lalu. Setelah memiliki adaptasi game PS4, sepertinya tidak cukup bagi mereka untuk meneruskan hype yang ada saat ini. Azur Lane juga dipastikan bakal mendapatkan adaptasi anime.

Azur Lane berlatar belakang pada perang dunia kedua. Anime ini akan menceritakan kemunculan seorang musuh yang kuat bernama, Siren. Berbagai grup militer ditugaskan untuk melawan dan mengalahkannya agar tidak terus-menerus menyebabkan kekacauan di lautan.

6. Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin
Banyak yang berspekulasi kalau season terbaru dari Nanatsu no Taizai adalah kelanjutan season ketiga untuknya. Hal ini karena anime ini sempat mendapatkan empat episode tambahan yang memang mengandung unsur jalan cerita yang mengarah. Ternyata spekulasi tersebut tepat dan season keempat Nanatsu no Taizai dipastikan tayang pada Oktober mendatang.

Nanatsu no Taizai menceritakan sekelompok ksatria yang ingin menghancurkan kerajaan Britannia. Akan tetapi rumor mengatakan bahwa kelompok tersebut sudah dibantai oleh Holy Knight. 10 tahun kemudian Holy Knight ingin mengkudeta dan membunuh sang raja dari sebuah kerajaan. Nah, sang putri Elizabeth berpetualang untuk mencari Nanatsu no Taizai dan menyelematkan kerajaannya.

7. Choujin Koukousei-tachi wa Isekai demo Yoyuu de Ikinuku you desu!
Kamu masih suka anime bergenre Isekai? Mungkin yang satu ini cocok. Anime ini bakal menceritakan tujuh murid SMA mengalami kecelakaan pesawat dan terbangun di dunia lain dimana sihir dan monster itu ada. Mereka tidak panik, mereka membangun kehidupan disana. Di dunia tersebut, mereka bukan murid sekolah biasa, melainkan "super human".

Baca ini juga :
» Suzume no Tojimari
» One Piece Film Red
» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
» Jadi Wibu! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Di Adaptasi Menjadi Anime!
Nah itulah 7 rekomendasi anime yang layak kamu tonton pada musim gugur mendatang. Jika Kotakers memiliki list tersendiri, kamu bisa memberikannya pada kolom komentar. Sampai jumpa di artikel rekomendasi lainnya ya! (KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close