space
WAJIB MENANG! TIPS DAN TRIK SOLO VERSUS SQUAD ALA BENNYMOZA!
-
Selasa, 08 Oct 2019
Dalam PUBG Mobile, ada tantangan yang bisa jadi latihan untuk para gamer untuk bisa menjadi jago bahkan pro player. Bahkan tak khayal banyak konten kreator maupun pro player yang sering mengupload video-nya ke YouTube yang menunjukkan mereka sering melakukan hal tersebut.

Kamu penasaran? Tenang, Kru KotGa telah menyusun tips dan trik dari bang BennyMoza agar kamu bisa berhasil menang melawan satu squad walaupun kamu seorang sendirian. Yuk, langsung aja disimak ulasannya!

1. Ngeflank Balik Musuh (Rotasi Posisi)

Ketika kamu terspot atau terlihat oleh musuh, namun musuh masih ada full squad untuk mengepungmu, kamu harus bisa mengecoh mereka dengan cara memberikan flank balik mereka. Dalam artian kamu berpindah posisi dari tempat dimana kamu melepaskan tembakan.

Dengan pindahnya posisi kamu bisa lebih mudah membaca arah musuh akan datang sehingga mereka tidak akan menduga arah seranganmu. Ini sangat efektif dibanding kamu berdiam diri yang nantinya akan membuatmu akan disergap dan mati sia-sia.

Baca ini juga :
» Chicken Dinner di Game dan Dunia Nyata! Tips Cara Mendapatkan Uang di Game PUBG Mobile!
» 7 Game Android HD dengan Grafis Keren tapi Ukuran di Bawah 1GB
» Game Berat, Langsung di Sikat! Rekomendasi HP Android di Bawah 3 Juta dengan RAM 4GB
» 7 Rekomendasi HP Android Gaming 1 Jutaan untuk Main Game Esports!
» Review: Dragon Raja SEA
» Review: Kartrider Rush+
» Makin Pro dengan Senjata Anak Warnet! Tips dan Trik PUBG Mobile Menggunakan Senjata P90!
» ONE PUNCH MAN: The Strongest Beta Test
2. Pilih Sasaran Musuh untuk di Eliminate

Dalam setiap dirushing oleh musuh kamu harus bisa menentukan musuh mana dulu yang harus kamu kalahkan secepat mungkin. Banyaknya squad sering kali menyerang secara bergantian, dengan begitu usahakan kamu mengincar musuh yang paling belakang, karena ia merupakan paling berbahaya dan juga paling mudah untuk diserang karena sudah pasti tidak memiliki pertahanan.

Usahakan untuk tidak terlalu fokus dengan musuh yang sudah diberi damage, musuh yang terkena damage cenderung mencari posisi aman untuk memulihkan diri. Daripada kamu bersusah payah untuk mengejar musuh yang sekarat, kamu lebih baik fokus terhadap serangan squad musuh yang berusaha ngecover temannya yang mana mereka sering tidak dalam posisi aim terbaiknya.

BACA JUGA BERITA INI
close