space
SIAP DIMAINKAN! INILAH GAME MOBILE DENGAN GRAFIS PALING FANTASTIS DI 2019
-
Minggu, 03 Nov 2019
Belakangan ini, game-game untuk perangkat mobile semakin menjamur, bahkan sudah memiliki kualitas yang hampir sama dengan PC atau konsol. Entah dari gameplay yang ditawarkan, ataupun kualitas visual yang diprimadonakan para gamer kekinian. Tak memandang entah itu genre RPG, Shooter, atau MOBA sekalipun. Yang diuntungkan? Tentu saja para gamer yang menikmatinya.

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan nih game mobile yang memiliki kualitas grafis fantastis. List pada artikel adalah berbagai game yang sudah dirilis dan bisa kamu mainkan. Apa saja game tersebut? Yuk simak artikelnya!


Baca ini juga :
» Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Gak Bikin Stress, Inilah 7 Game Mobile yang Paling Gampang Gacha-nya!
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» PC Kentang Auto Nangis, Inilah 10 Game PC dengan Grafis Paling Memukau!
» Pasti Seru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Segudang Waifu, Inilah 10 Game Mobile dengan Berbagai Waifu Yang Cocok Untuk Para Wibu!
» Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Biar Gak Kentang Banget, Inilah 7 Tips Untuk Meningkatkan Performa PC Kamu!
1. Black Desert Mobile

Sumber: Official Pearl Abyss

Bukan rahasia umum lagi memang, kalau Black Desert Online saat ini sudah menjadi salah satu game MMORPG yang paling banyak digandrungi gamer. Walaupun komunitasnya cukup solid, namun game ini selalu bisa menjangkau semua kalangan pemain, khususnya bagi mereka yang menggunakan smartphone sebagai platform utama.

Tidak cuma versi PC-nya aja, Black Desert Mobile juga tetap menyuguhkan kualitas grafis yang mumpuni dengan tingkat kostumisasi karakter yang sang mendetail untuk sebuah game yang diperuntukkan untuk game berbasis mobile. Pada versi mobile ini juga akan menghadirkan pertarungan non-targeting combat layaknya versi PC.

2. Call of Duty: Mobile

Sumber: Official Activision

Salah satu game yang ditunggu-tunggu yaitu Call of Duty: Mobile resmi dirilis. Game yang diadaptasi dari game konsol ini sudah bisa dinikmati dalam versi Mobile yang dirilis oleh publisher Garena. Call of Duty juga menawarkan beberapa mode menarik, seperti dalam multiplayer yang berisi Frontline, Team DeathMatch, Domination, dan Bomb Mission. Tentunya juga ada sistem game yang sangat populer sekarang ini, yaitu Battle Royale.

Selain itu, Call of Duty: Mobile juga menghadirkan beberapa karakter ikonik dari seri Call of Duty sebelumnya seperti Alex Mason (Black Ops), David "Section" Mason (Black Ops II), Thomas A. Merric (Ghosts), Simon "Ghost" Riley (Modern Warfare 2), John "Soap" MacTavish (Modern Warfare) dan John Price (Modern Warfare).

3. Perfect World Mobile

Sumber: Official Perfect World Games

Perfect World Mobile memiliki slogan "next generation aerial combat" dimana nantinya sepertinya para pemain akan bisa bertarung di udara, tidak hanya di darat. Perfect World mengangkat tema legenda cina kuno dengan konsep dunia Pangu yang digambarkan dengan grafis 3D indah lengkap dengan pergantian siang malam dan cuaca. Dunia Perfect World sangatlah luas dengan konten yang mencakup PvP dan juga PvE.

Beberapa fitur terbaik yang ada di versi PC bisa tetap ditemukan para pemain di versi mobile ini. Seperti berbagai kostum hingga tunggangan serta kostumisasi karakter yang cukup lengkap. Untuk awalnya, nanti akan ada 4 class terlebih dahulu, yaitu Human Wizard, Untamed Barbarian, Male Winged Elves Archer, dan juga Female Winged Elves Cleric.
BACA JUGA BERITA INI
close