space
SETARA GAME KONSOL! INI 5 GAME MOBILE YANG PUNYA JALAN CERITA BERKUALITAS
-
Senin, 11 Nov 2019

Bagi sebagian gamer konsol dan PC, platform mobile memang dipandang sebelah mata. Apalagi setelah industri game mobile begitu menjamur dari segi game kompetitif dan seakan membuat game lain non-kompetitif yang punya potensial terasa tak berdaya.

Padahal, sebenarnya tak jarang juga loh, game-game mobile yang punya storyline begitu matang dan berkualitas, bahkan terasa seperti memainkan salah satu game di PC ataupun konsol. Kali ini KotakGame akan membagikan 5 Game Mobile yang punya Jalan Cerita Berkualitas.

Baca ini juga :
» Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» 10 HP Android Terbaik Paling Dicari Juli 2020
» Review: Warbound Storm, Game Perang untuk Kamu si Ahli Strategi
» Tips Tetap Asyik dan Jago Walaupun Gacha Ampas Saat Main Game Mobile
» Tetap Seru! 10 Rekomendasi Game MMORPG Android Terbaik Tahun 2020
» Pasti GG! Tips Memilih Kelas Karakter yang Cocok dengan Gaya Bermainmu di Dragon Raja!
» Banjir Fitur Terbaru! PUBG Mobile 0.19 Hadirkan Map, Senjata, dan Mobil Terbaru!
» Review: Murderous Pursuits, Game Buat Kamu yang Jago Petak Umpet
1. Florence

Pemenang penghargaan game mobile terbaik di 2018 dari The Game Awards 2018 ini memang sebenarnya memiliki gameplay yang sangat sederhana, karena menggunakan konsep tap n’ point. Tetapi Florence punya dasar cerita yang sangat kuat dan bahkan sangat terkait dengan kehidupan yang sekarang kita jalani.

Florence berkisah tentang seorang tokoh perempuan yang menjalani hidup sebagai wanita karir yang membosankan, bekerja setiap hari dan sisanya hanya menghabiskan waktunya bersama dirinya sendiri di tengah kota yang besar. Tapi, akhirnya ia jatuh cinta kepada seorang pria, di sinilah titik di mana Florence akan mengajarkanmu tentang harapan, impian, cinta dan patah hati dan mengelola seluruhnya serta menghadapi kehidupan di masa kini.

2. Rusty Lake: Roots

Mungkin game horor lebih identik dengan game yang penuh aksi seperti halnya game Outlast atau Silent Hill, dan tentunya dengan menggunakan entitas hantu atau monster sebagai antagonis utamanya. Tapi pada Rusty Lake: Roots berbeda, para pemain akan ditakuti melalui game tap n’ point serta dengan sesuatu yang justru sulit dijelaskan, bukan hantu ataupun monster.

Berkisah tentang sebuah keluarga di sebuah daerah yang cukup aneh, di mana kamu akan berperan sebagai seorang keturunan terakhir yang akan memecahkan misteri keluargamu sendiri, yang semuanya sudah tiada. Kamu akan menemukan ketakutan dan perasaan ganjil yang terus menerus, karena cerita pada game ini sangat penuh dengan plot twist dan sulit sekali di tebak.

BACA JUGA BERITA INI
close