space
MAKIN MANTAP! INI 5 PEMBARUAN TERANYAR PUBG MOBILE YANG BISA KAMU DAPATKAN SEKARANG!
-
Selasa, 12 Nov 2019

Berakhirnya Season 9 menandakan berakhirnya juga PUBG Mobile bertemakan Warrior atau para petarung. Tentunya gamer PUBG Mobile tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menikmati Season terbaru yaitu Season 10 PUBG Mobile. Karena sudah bisa kamu nikmati secara langsung di dalam gamenya.

Hadirnya Season terbaru menandakan akan ada konten serta fitur menarik yang bisa kamu coba di dalam gamenya. Kru KotGa telah merangkum beberapa konten menarik tersebut sehingga kamu gak perlu bingung lagi. Yuk, langsung saja disimak!

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
1. Pengganti Warrior Unite, Fury of Wasteland!


Sumber: Dok. KotakGame.com

Setiap Season sudah pasti menawarkan tema baru dan segar yang mana tema tersebut nantinya akan berpengaruh terhadap konten-konten serta skin selama Season tersebut. Mengusung tema "Keganasan Gurun" yang mana hal ini akan mengarah ke Map yang paling besar di PUBG Mobile, yaitu Miramar.

Salah satu yang paling dinanti ialah Royale Pass Season 10, seperti biasa Royale Pass kali ini akan menghadirkan skin-skin eksklusif yang hanya bisa kamu dapatkan pada Season 10 saja. Seperti skin baju, senjata, emote eksklusif, hingga snowmobile dan UAZ bisa kamu dapatkan seiring level Royale Pass kamu meningkat.

2. Map Terbaru Team DeathMatch, The Ruins


Sumber: Dok. KotakGame.com

Salah satu mode EvoGround yang paling menarik, yaitu Mode DeathMatch mendapatkan map terbaru dalam pembaruan PUBG Mobile. Diberi nama The Ruins, pertandingan akan berlangsung direruntuhan yang dikabarkan berada di pulau Sanhok. Para pemain bisa bertarung dan berlindung dibalik bebatuan yang ada di The Ruins.

Ini akan menjadi variasi yang menarik bagi gamer PUBG Mobile yang menyukai mode Team DeathMatch di PUBG Mobile.

BACA JUGA BERITA INI
close